http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Wali Kota Sondakh Serahkan Penghargaan di HUT KORPRI

Walikota Bitung Hanny SOndakh bersama jajaran pejabat di lingkup Pemkot Bitung mengikuti upacara HUT Korpri

Walikota Bitung Hanny SOndakh bersama jajaran pejabat di lingkup Pemkot Bitung mengikuti upacara HUT Korpri

 

BITUNG, MediaManado.com – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2014 dan HUT ke-69 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Walikota Bitung Hanny Sondakh memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya atas tugas mulia yang dijalankan oleh para Guru yakni mengajarkan kemajuan dalam dunia pendidikan sesuai tema peringatan PGRI pada tahun ini yaitu “Mewujudkan Revolusi Mental Melalui Penguatan Strategis Guru”.

Pada Upacara HUT PGRI yang di gelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung tersebut, dilaksanakan pula Upacara HUT Korpri ke-43. Senin (01/12/14).

Di HUT Kopri ke-43, Sondakh meminta agar memantapkan jiwa korps, Netralitas dan Profesionalitas PNS dalam mendukung suksesi kepemimpinan menuju bangsa yang maju dan sejahtara.

Disela-sela upacara tersebut, Walikota Bitung Hanny Sondakh menyerahkan piagam penghargaan dan bantuan dana bagi anggota Korpri yang pensiun murni dan pensiun janda di lingkup Pemkot Bitung.

Sementara itu, penyerahan lainnya diserahkan Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban berupa penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada sejumlah PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung.(rsmb)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*