http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
IMG-20190512-WA0036

Walikota Eman Disambut Tarian Mahzani Pada Pembukaan Kegiatan Jelang Perayaan HUT ke- 6 GMIM Bukit Moria Rurukan Satu

IMG-20190512-WA0036

TOMOHON, MediaManado.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak. CA disambut dengan tarian mahzani oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dalam rangkaian pembukaan kegiatan jelang HUT yang ke- 6, Minggu (12/05/2019).

Rangkaian kegiatan jelang perayaan HUT ke- 6 GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dilaksanakan di kompleks lapangan Volly. Ketua BPMJ mendoakan Pembukaan kegiatan yang ditandai dengan pemukulan tambur oleh Walikota Tomohon.

IMG-20190512-WA0034

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak. CA dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat  dalam menyongsong HUT ke- 6 pada bulan Juni mendatang.

“Semoga terus menjadi Jemaat yang diberkati dan menjadi saluran berkat bagi sesama,”ucap Eman sembari mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu dengan jemaat dan masyarakat di wilayah Kelurahan Rurukan Satu.

Dikatakan Eman, sebagai jemaat dan masyarakat tentunya terus berupaya membangun dan mendirikan gereja baik secara fisik maupun non fisik dalam pertumbuhan iman.

IMG-20190512-WA0035

“Diharapkan jemaat tetap bergandengan tangan dam mampu memberi berkat khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Rurukan Satu dan Rurukan Dua, bahkan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya,”kata Walikota.

Lebih lanjut, dijelaskan Walikota Eman bahwa wilayah yang ada di Kelurahan Rurukan Satu dan Rurukan Dua telah menjadi tempat kunjungan para turis domestik dan mancanegara. Dimana, para turis sangat tertarik menikmati panorama alam yang ada di wilayah Rurukan.

“Karena itu, jemaat dan masyarakat tetap kompak dan menyatukan presepsi dalam mengembangkan wilayah Rurukan. Bahkan, tinggalkan segala perbedaan yang dapat membawa pada sebuah perpecahan. Dan, marilah kita bangun kekuatan untuk kemakmuran masyarakat di Kelurahan Rurukan Satu dan Rurukan Dua,”jelas Eman.

Sementara itu, kegiatan yang dilaksanakan yakni Lomba Bola Volly, Lomba Kesenian Tarian Mahzani dan Duet Pelayan Khusus.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Jemaat GMIM Bukit Moria Pdt. Dores Kumeang – Sambeka, MTh, Lurah Rurukan Satu Berty Apouw, Lurah Sidonia dan Ketua Panitia Alfrets Paila serta jemaat dari Kolom 1 sampai 10 GMIM Bukit Motia dan seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Rurukan Satu dan sekitarnya.(John Paransi)

About Jhon Paransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*