http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Walikota GSV Lumentut Resmikan Gedung Baru Kancab Panasonic di Manado

Walikota Manado Dr Ir GSV Lumentut SH DEA bersama para petinggi dan managemen PT Panasonic Gobel Indonesia saat peresmian gedung Kantor Cabang baru, Kamis (11/04/2019) pagi

Walikota Manado Dr Ir GSV Lumentut SH DEA bersama para petinggi dan managemen PT Panasonic Gobel Indonesia saat peresmian gedung Kantor Cabang baru, Kamis (11/04/2019) pagi

 

MANADO, MediaManado.com – Cabang Panasonic di Kota Manado, kini memiliki gedung baru untuk mendukung aktivitas bisnis dan layanan bagi para calon konsumen pun pelanggan setia produk dan karya anak bangsa. Gedung baru Kantor Cabang (Kancab) Panasonic yang semula berlokasi di Yos Sudarso 12 0.79 Paal Dua Manado, kini berpindah ke Jl. Balai Kota No. 17, Manado dengan lokasi yang lebih strategis.

Peresmian gedung Kancab Panasonic Manado dilakukan langsung Walikota Dr GSV Lumentut SH DEA disaksikan para petinggi dan jajaran managemen PT Panasonic Gobel Indonesia dan para undangan melalui pengguntingan pita dan pemotongan Nasi Tumpeng,  Kamis (10/04/2019) pagi.

Dr Ir GSV Lumentut SH DEA, Walikota Manado saat menyampaikan sambutan

Dr Ir GSV Lumentut SH DEA, Walikota Manado saat menyampaikan sambutan

Management PT Panasonic Gobel Indonesia saat membawakan sambutan

Management PT Panasonic Gobel Indonesia saat membawakan sambutan

Dalam sambutan, Walikota Lumentut mengapresiasi sekaligus merasa bangga pada PT Panasonic Gobel Indonesia yang menghadirkan gedung kantor baru, setelah ikut diluluhlantakan oleh peristiwa bencana banjir yang terjadi pada tahun 2014 silam.

“Dengan hadirnya bangunan baru dan fasilitas baru serta layanan yang diberikan oleh PT Panasonic, semoga hal ini makin hari makin menjawab kebutuhan konsumen masyarakat Kota Manado. Saya juga berharap, agar warga Manado yang masih menganggur, bisa memperoleh kesempatan bekerja,” ungkap Walikota Lumentut.

Dalam rilis yang diterima MediaManado.com, disebutkan alasan PT Panasonic Gobel Indonesia terus menyasar konsumen di Kota Manado dan sekitarnya dengan pernyataan Bank Indonesia (Bl) dimana mereka optimistis terhadap pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara yang mencapai 6.1-6.4 di tahun 2019 ‘ini.

panasonic11

panasonic4

Pertumbuhan ini ditunjang oleh membaiknya konsumsi rumah tangga, serta masih kuatnya sektor investasi dan ekspor. Dengan melihat potensi tersebut, Panasonic berupaya untuk memaksimalkan pelayanan di wilayah Manado dengan memindahkan Kantor Cabang Manado.

Panasonic berusaha untuk lebih memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dan produk Panasonic di wilayah Manado sebagai bentuk implementasi dari komitmen Panasonic ‘A Better Life, A Better World’ yang terus berupaya memberikan solusi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya konsumen di Kota Manado dan sekitarnya.

Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan Panasonic berkomitmen untuk mengembangkan industri elektronik di Indonesia secara merata, khususnya di daerah Manado. Manado merupakan salah satu daerah dengan potensi bisnis serta pasar elektronik yang terus berkembang.

panasonic5

panasonic6

“Hal ini menjadi kesempatan bagi Panasonic untuk terus melebarkan sayapnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami di Manado serta terus berupaya untuk mengajak konsumen kami agar menjalani kehidupan yang Iebih baik,” ujar Seigo Saifu.

Pamiluddin, Kepala Cabang Panasonic Manado mengatakan bahwa Panasonic terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, karena kepuasan konsumen merupakan bagian dari respon masyarakat terhadap inovasi yang Panasonic kembangkan.

“Kami sadar bahwa pelayanan serta layanan after sales service merupakan hal sangat penting bagi konsumen. Selain itu semakin hari, kebutuhan masyarakat Manado akan teknologi semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat di kota ini. Dengan lokasi yang Iebih strategis, kami harap perpindahan lokasi Kantor Cabang Panasonic di Manado ini dapat memaksimalkan pelayanan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang berada di wilayah Manado,” ungkap Pamiluddin.

Hingga saat ini, Panasonic Gobel Indonesia memiliki 15 kantor cabang yang menaungi 53 Service Center di seluruh Indonesia. Diketahui, Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri serta perlengkapan pribadi.

panasonic12

panasonic10

Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia, Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya.

Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004.

Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari Audio, VisuaI, kamera, AC, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

Panasonic3

panasonic7

Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami. Untuk informasi lebih Ianjut, silakan hubungi: Wya Arsawireia, Corporate Communications Manager PT. Panasonic Gobel Indonesia, Phone: +62-21-8090108 ext.2601, E-mail: viyati.vira @id.panasonic.com atau telpon Customer Care Center kami di 0804-111-1111 . (Ferry/*)

 

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*