http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Walikota Lomban Serahkan Bantuan pada Masyarakat Terdampak di 3 Kelurahan Ini

20200522_065531

 

BITUNG, MediaManado.com –¬†Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban melakukan aksi turun ke lapangan untuk menyerahkan langsung bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat di tiga kelurahan di Kota Bitung yaitu; Kelurahan Kelurahan Pateten 1, Winenet 2, dan Aertambaga 1, Kamis (21/05/2020).

Walikota Bitung ikut didampingi Asisten I Franky Ladi yang merupakan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung, Kepala BPBD Ruddy Wongkar, Camat Aertambaga Sumeldy Maalangga, serta unsur media yang saat itu terlibat secara langsung Memantau jalannya proses penyerahan Bantuan Sosial tersebut kepada masyarakat.

Seperti dalam kunjungan sebelumnya, Walikota Bitung melihat dan memantau secara langsung proses penyaluran dan memastikan dengan benar, bahwa jumlah yang diberikan sesuai dengan apa yang telah ditetapkan Pemerintah yaitu; 10 kg beras, 1 dos mie instan dan 10 ikan kaleng.

Walikota Bitung berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini, sambil terus mengajak kepada masyarakat untuk selalu patuh dan taat pada Himbauan Pemerintah agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari keramaian agar terhindar dari virus covid-19 ini. (Hms/*)

.

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*