http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Warga Nusa Utara Dukung VAP jadi Gubernur

VAP saat mengunjungi warga Nusa Utara

MINUT,  Mediamanado- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi  Utara (Sulut) yang akan digelar Desember mendatang, setiap partai politik terus melakukan persiapan termasuk merekrut calon untuk memenangkan Pilkada 2020.

Salah satunya Partai Nasional Demokrat (NasDem), meskipun Surat Keputusan (SK) belum juga dikeluarkan, namun akhir – akhir ini beredar kabar bahkan menjadi topik utama yang sering dipebincangkan warga Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dinilai layak membawah NasDem menujuh kemenangan dalam Pilkada 2020 nanti.

Buah manis dari aksi sosial yang dilakukan VAP bersama tim di sejumlah wilayah yakni Minahasa Raya, Bolmong Raya, Kota Kotamobagu, Manado dan Bitung, hingga ke Nusa Utara. Srikandi dari partai NasDem ini dibanjiri dukungan dari warga Sulut.

“Pemimpim seperti  ibu VAP ini yang kami butuh. Kepedulian ibu VAP kepada  warga, mendengar dan merasakan langsung apa yang menjadi keluhan dan beban warga, membuat kami yakin dan menjatuhkan pilihan kepada sosok yang dikenal berjiwa sosial ini” ujar salah satu warga Nusa Utara bersama sejumlah warga lainnya, saat kunjungan VAP diwilayah Sangihe beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya di Sangihe sebelum merebaknya Covid 19, VAP menyempatkan diri menikmati makanan bersama warga disalah satu Rumah makan di Wilayah Pantai Enemawira , dan memberikan sumbangan untuk panti asuhan Imanuel di Tahuna.

“Tak ada jarak yang membatasi  kami dengan sosok yang dermawan ini , VAP memeluk, merangkul dan melayani warga. Pemimpin merakyat seperti ini yang kami inginkan” tambahnya. (swp)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*