http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Wawali Kota Manado Richard Sualang Terima Audiensi Suporter Brigata The Man Sulut

BeautyPlus_20210914231700832_save

MANADO, Mediamanado.com – Komunitas Suporter Sulut United yakni Brigata The Man Sulawesi Utara menyambangi kantor Walikota Manado untuk melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Manado, pada Selasa (14/9/2021) sore.

Bendahara Brigata The Man Sulut, yakni Berel Paendong mengungkapkan bahwa audiensi ini memang sudah merupakan salah satu agenda dari komunitas suporter yang dinaunginya.

“Audiensi dengan Pak Wawali ini memang sudah kami agendakan sesudah Mubes dari BTM beberapa waktu lalu, dimana kami perlu juga sebagai wadah suporter memiliki hubungan yang baik dengan Pemerintah setempat dimana kami berhome base”, ujar Paendong.

Sementara itu sesuai dengan hasil audiensi komunitas suporter Brigata The Man Sulut menyampaikan kepada Wawali Manado bahwa dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan turnamen sepakbola Usia-12 tahun dan meminta restu dari Pihak Pemkot untuk pelaksanaan tersebut.

“Kami akan melakukan turnamen Sepak bola khusus usia 12 tahun yang sedianya dilaksanakan di lapangan KONI Manado, kami sudah melakukan koordinasi dengan menyurat ke pihak Askot Manado, Dispora Provinsi, dan Satgas Covid Kota Manado agar bisa merekomendasikan kegiatan ini, dan untuk itu kami harapkan juga ada restu dari Pemkot dalam hal ini lewat Pak Richard selaku Wakil Walikota Manado”, ujar Ketua BTM Sulut Yansen Baban.

Baban pun menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan lewat kerjasama dengan pihak swasta yakni PT Djarum Super yang juga merupakan partnership dari Brigata The Man Sulut.

“Pelaksanaan kegiatan ini kami lakukan atas kerjasama dengan partner kami yakni PT. Djarum Super, oleh karena itu tajuk turnamen ini adalah Brigata The Man Super Soccer Cup 2021”, ungkap Baban.

Menanggapi hal tersebut Wakil Walikota Manado Richard Sualang menyambut kegiatan ini dengan positif dan mensuport selama kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ada.

“Pada dasarnya saya senang dan mendukung dengan kegiatan ini, apalagi BTM bisa mendapatkan sponsor pihak swasta yang luar biasa untuk itu saya harapkan bahwa nantinya dalam pelaksanaan tetap mengikuti Protap yang ada, apalagi ini kan sudah menyurat ke pihak Satgas. Saya suport dan semoga sukses”, tutur Sualang.

Menyudahi audiensi tersebut pihak BTM memberikan cinderamata berupa sebuah syal yang informasi dari salah satu pengurus BTM adalah hasil kerjasama dengan pihak PT. Djarum Super, kepada Wawali Kota Manado Richard Sualang.

(Dian M)

About Dian Marwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*