http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Walikota Bitung Berikan Arahan Bagi Personil Damkar

IMG-20210915-WA0108

 

BITUNG, MediaManado.com – Setelah diberikan kepercayaan untuk menjabat Kepala Badan (Kaban) Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Kota Bitung Drs Frosman Dandel MSi, langsung fokus dalam bidang pekerjaan dan tanggung jawab kepada anggotanya untuk memberikan peningkatan kepada personil pemadam kebakaran melalui pelatihan, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis area Kantor Walikota Bitung, Rabu (15/9/2021).

Pada pelatihan itu Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM hadir dan memberikan arahan kepada petugas pemadam kebakaran, mengenai pencegahan, pemadaman kebakaran dan penyelamatan jiwa serta evakuasi tentang bahaya kebakaran, terutama penyelamatan jiwa.

“ Tentunya dengan pelatihan ini memberikan wawasan kepada para petugas personil pemadam kebakaran untuk menambah pengetahuan, agar nantinya dapat bermanfaat dilapangan, karena ini menyangkut untuk kepentingan masyarakat,” kata Walikota Bitung.

Karena itu, petugas juga wajib untuk memiliki bekal pengetahuan seperti ini. Bagaimana caranya dalam menanggulangi kebakaran, makanya dengan pelatihan ini, petugas harus betul – betul menjalaninya dengan sungguh – sungguh.

“ Saya berharap petugas damkar harus memiliki kebanggan akan profesi yang saudara tekuni sekarang ini, karena ini adalah tugas yang sangat mulia sehingga dituntut untuk selalu profesionalisme dan kesungguhan untuk penyelamatan jiwa, dan tanamkan semangat profesi sebagai petugas pemadam kebakaran yang profesionalisme dalam pekerjaan,” tandasnya.

Sementara itu Kaban Sat Pol PP Drs Frosman Dandel MS.i mengucapkan terima kasih atas arahan dan masukan dari Walikota Bitung kepada para personil pemadam kebakaran di pelatihan ini. (HD).

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*