Atlet Tinju Minut Derriel Wagiu dan Shean Pelealu, Persembahkan Medali di Kejurda Walikota Manado Cup 2023

oleh

Loading

MINUT, Mediamanado – Open turnamen pada event kejuaraan tinju amatir yang memperebutkan piala Walikota Manado tahun 2023 telah selesai dilaksanakan hari ini, Sabtu 10 Juni 2023.

Pada event ini, atlet muda berbakat dari Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang tergabung dalam tim sasana DKL Boxing Camp, berhasil meraih medali Perak yang dipersembahkan oleh Derriel Wagiu dan medali perunggu dari Shean Pelealu.

Pelatih Temy Pelealu dan Fandy Wagiu mengaku bangga dan bersyukur anak-anak asuhannya berhasil mempersembahkan yang terbaik pada event tersebut.

“Semoga perolehan medali Perak dan perunggu yang dipersembahkan oleh Derriel dan Shean ini, boleh memotivasi para atlet lainnya untuk berprestasi di bidang olahraga tinju. Tentunya juga, kami bersyukur boleh mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Minahasa Utara,” jelas keduanya kepada wartawan, Sabtu (10/06/23) sore tadi.

Lebih lanjut ditambah Fandy Wagiu, bahwa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Denny Kamlon Lolong yang telah memberikan dukungan serta support dengan mendatangi para atlet muda ini bertanding, meski dibalik kesibukan sebagai ketua DPRD Minut.

“Terima kasih pak Ketua Denny Lolong yang sudah mensupport dan hadiri langsung pertandingan. semoga pada event-event mendatang, para atlet muda ini lebih meningkatkan kemampuan dalam bertanding,” jelasnya.

Ketua KONI Minut, Denny Kamlon Lolong menyampaikan selamat atas raihan prestasi yang dipersembahkan para atlet muda ini.

“Kami mengapresiasi, dan semoga kedepannya juga lebih semangat berlatih untuk meraih prestasi ke tingkat Nasional. Tentu, sebagai ketua KONI saya akan memberikan dukungan penuh kepada atlet muda berbakat dari Kabupaten Minahasa Utara di semua cabang olahraga dalam setiap event. Untuk itu, saya sampaikan selamat kepada atlet tinju muda Derriel dan Shean, teruslah berlatih meraih prestasi dan tetaplah belajar,” jelas DKL yang adalah Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

Selain Derriel dan Shean, pada kejuaraan tinju ini juga diikuti atlet muda lainnya seperti Dave Pelealu yang bertanding di kelas mini yuniorboys 28kg dan Kenzy Wagiu mini yuniorboys 30kg yang kalah di penyisihan grub. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *