http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Bagikan Masker dan Sanitizer, Kumtua Roli Berharap Desa Lilang Bebas Covid

FB_IMG_1624371188463
MINUT, Mediamanado – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara, terus digenjot oleh pemerintah hingga ke tingkat desa. Tak terkecuali dengan yang dilakukan oleh Pemdes Lilang, Kecamatan Kema.

Dimana, melalui pemberian masker dan Sanitizer bagi seluruh masyarakat di desa Lilang, Hukum Tua Frangky Roli Rorong juga memberikan edukasi dan ajakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Terpantau, Selasa (22/06/21) pagi, Kumtua yang menyambangi rumah warga, ia mengingatkan untuk tetap membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan kali ini saya ingin masyarakat tahu kalau kita masih dalam keadaan pandemi covid-19, untuk itu, selalu taat dalam aturan pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Rorong.

Ia pun tegas untuk meminta warga kalau ingin beraktifitas di luar rumah harus tetap memakai masker.

“Jangan lupa dengan 3M, menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, itu bentuk dukungan kita dalam memerangi pandemi ini,” jelas Rorong.

Lebih lanjut dikatakan Rorong, memakai masker ini sangat penting, apalagi keluar rumah, karena kita tidak tau dengan siapa akan bertemu.

“Jangan lengah meskipun saat ini penularan virus covid-19 telah menurun di Minut, namun kita harus tetap waspada, saya ingin Desa Lilang Tanpa Covid (LTC),” tutur Rorong.

Turut dalam kegiatan Babinsa Antonius Teterego dan Babinkamtibmas Jhon Saragih. (***)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*