Bantuan Pemprov dan KNPI Sulut Diterbangkan Bagi Warga Korban Erupsi Gunung Semeru

oleh

Loading

23-33-12-47B4C257-D0CF-40FA-A698-164B1CEB74A9-768x768

 

MANADO, MediaManado.com –Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara, di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw bergerak cepat membantu warga korban erupsi Gunung Semeru, Provinsi Jawa Timur.

Hal itu terlihat dengan dikirimkannya bantuan Pemprov Sulut dan KNPI Sulut oleh BPBD Provinsi Sulut yang dikawal Kepala BPBD Sulut Joi Oroh dan Kadiskominfo, Persandian dan Statistika Daerah Provinsi Sulut, Evans Steven Liow S.Sos, MM, Sabtu ( 11/12/2021).

Menurut Steven Liow, bantuan dari Pemprov dan KNPI Sulut dengan Ketuanya Rio Dondokambey telah dikirim melalui pesawat Herkules milik TNI AU, Sabtu (11/12/2021) malam.

Hal ini dilakukan karena instruksi langsung Gubernur Sulut, sehingga koordinasi dengan pihak terkait dilakukan secara cepat, tepat dan lancar.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey mengatakan selama pihaknya mampu menolong orang lain, maka bantuuan patut diberikan.

“Indahnya berbagi. Sebab, sekecil apa pun pemberian kita dilakukan dengan ikhlas akan sangat berharga,” ungkap Rio. (*/ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *