http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Belum Seminggu Jadi Walikota, Angouw Lagi dan Lagi Tinjau Keadaan TPA Sumompo

BeautyPlus_20210514213950130_org

MANADO, Mediamanado.com – Untuk kesekian kalinya semenjak dilantik sebagai Walikota Manado pada 10 Mei lalu, Andrei Angouw kembali mengunjungi lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo guna memantau proses pengelolaan sampah di sana, pada Jumat (14/5/2021).

Andrei Angouw pun terlihat berbincang-bincang dengan operator Excavator sampah, dan meminta para operator excavator untuk mempercepat penarikan sampah-sampah yang sudah menggunung dan meluber sampai keluar lokasi TPA, agar supaya tidak terjadi antrian dari truck-truck pengangkut sampah.

Sementara itu para operator sendiri pun meminta agar Walikota Manado menambah alat-alat berat guna mendorong tumpukan sampah ke lokasi TPA. TPA Sumompo pun kemarin diketahui ada ketambahan peminjaman 1 alat berat excavator hasil lobi dari Walikota ke pihak Pemprov.

“Pokoknya alat berat harus kerja terus supaya tidak ada antrian kendaraan sampah, supaya kendaraan sampah bisa langsung balik untuk mengangkat sampah di lokasi lain untuk dibuang di sini lagi,” harap Walikota Andrei Angouw.

AA (sapaan akrabnya) pun menambahkan jika TPA Sumompo ini tidak lagi digunakan akan ditutup dengan tanah subur dan kemudian ditanami pohon.

“Kalau sudah tidak dipakai nanti kita akan anggarkan timbun dengan tanah subur dan tanami pohon,”tukas Wali Kota Andrei Angouw.

Sementara itu Wakil Walikota  dr. Richard Sualang tampak mengunjungi lokasi kebakaran dan melihat dari dekat keadaan yang menimpa.beberapa bangunan dan warga di kompleks Balai Wartawan, depan Gedung Joeang.

Pasangan baru Pemimpin Manado ini yang menunjukkan semangat dalam kinerja mereka tentunya boleh membawa harapan baru untuk Kota Manado yang lebih hebat.

(Dian M)

About Dian Marwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*