http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Bupati Wongkar: Kami Bersama Rakyat Butuh Super Team bukan Superman!

Screenshot_20210703-135414_Facebook

MINSEL, Mediamanado – Pasangan Bupati Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang, tampaknya serius membangun Kabupaten Minahasa Selatan bersama masyarakat dengan super team dan bukan superman.

Pernyataan tegas disampaikan Bupati Fangky Wongkar, guna mengingatkan para satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dalam menunjang programnya agar lebih meningkatkan kinerja.

Screenshot_20210703-135520_Facebook

“Jadi, jangan salahkan saya dan pak wakil Bupati kalau kami akan ada evaluasi orang-orang yang berkinerja buruk. Rakyatnya tidak mau pemimpinnya berkinerja buruk.
Kita kan pengabdian, bukan cari-cari muka, cari-cari nama,” kata Bupati Wongkar didampingi Wabup Petra Rembang pada acara launching honororium untuk rohaniawan dan tokoh agama, di Aula Waleta, kantor Bupati pada Kamis (01/07/21).

Dijelaskan mantan anggota DPRD Sulut ini dihadapan Forkopimda dan rohaniawan, bahwa beberapa waktu lalu saat pertemuan dengan SKPD, ada usulan nama objek wisata yang akan dinobatkan sebagai pariwisata FDW (singkatan nama Bupati Frangky Donny Wongkar). Namun dirinya menolak keras. Sebab, hal tersebut bukanlah identitas dirinya.

“Saya sampaikan agar namamu saja yang ditulis kan di lokasi tersebut. Mereka pikir saya senang dengan hal-hal seperti demikian.
Wakil Bupati pun tidak ingin hal seperti itu. Saat ini sudah bukan zamannya begitu. Jika ingin ada lokasi wisata yang ingin diberikan nama, lebih kepada kearifan lokal. Berikan nama lokal dari pemerintah kabupaten Minahasa Selatan.

Karena kita juga hidup dan bisa bergerak karena pemerintah dan karena masyarakat kabupaten Minahasa Selatan, bukan pribadi saya dan bukan pribadi pak wakil,” ujar Bupati.

Lebih lanjut ditambahkan Bupati, jika dirinya Wabup PYR ingin ada kerjasama team yang baik di semua sektor bukan perorangan yang hadir sebagai pahlawan.

“Saya selalu sampaikan kalau kita adalah team work. Kami tidak butuh superman kami butuh super team. Itu yang baik, makanya kami harus bekerja bersama. Mohon dukungan doa dan dukungan topangan peran bapak dan ibu rohaniawan di tengah-tengah umat dan jemaat,” tutup Bupati Wongkar. (**)

Penulis : Sweidy Pongoh

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*