http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Di Mitra; Suami Tikam Istri Hamil 4 Bulan Hingga Tewas

Screenshot_20220621-101440_Facebook

Mitra, MediaManado.com – Kasus pembunuhan sadis seorang suami Rifki Rifaldi Banjar (32) Desa Tumbak Madani jaga 3, terhadap istrinya Fijra Pakaya (33) Borgo 1, Kecamatan Belang, memicu kemarahan keluarga korban, apa lagi saat ini korban sedang dalam keadaan hamil 4 bulan.

Menurut SM (35) Saudara korban, pihak keluarga tidak menduga pelaku tegah menghabisi nyawa istrinya sendiri yang sedang hamil anaknya dengan 9 tikaman ditubuh korban.

“Kalau memang sudah tidak sanggup mengarungi bahtera rumah tangga setidaknya kembalikan kepada pihak keluarga jangan dibunuh, kasihan apa lagi korban saat ini sedang hamil 4 bulan,”tuturnya.

Ia menambahkan, korban orang yang baik dan memiliki anak yang masih kecil-kecil kami pihak keluarga sangat terpukul, korban meninggal karena dibunuh suaminya sendiri dengan cara yang sangat sadis

Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Dr. Rudi Hartono, membenarkan hal tersebut.

“Penikaman terjadi pada Senin (20/6/2022), sekitar pukul 15:30 WITA, di depan sebuah bengkel sepeda motor di Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara. Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Ratahan sesaat usai

Screenshot_20220621-101010_Facebook

Kronologinya, sore itu korban sedang menunggu sepeda motornya yang diperbaiki di bengkel tersebut.

“Korban duduk di depan bengkel sambil menunggu sepeda motornya diperbaiki. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menikam beberapa bagian tubuh korban menggunakan pisau badik secara membabibuta,” jelas Kapolres Mitra melalui Kapolsek Ratahan Kompol Nohfry Maramis, S.H., S.I.K.

Tikaman tersebut membuat korban jatuh tersungkur di TKP. Pelaku lalu berjalan kaki menuju Mapolsek Ratahan untuk menyerahkan diri. Sedangkan korban dilarikan warga ke Puskesmas Ratahan.

“Namun ketika sampai di Puskesmas Ratahan, korban meninggal dunia akibat mengalami luka tikaman yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya,” terang Kapolsek.

Dugaan sementara, pelaku nekad menikam istrinya sendiri hingga tewas karena cemburu.

“Dugaan sementara, motifnya cemburu. Pelaku mencurigai istrinya menjalin hubungan dengan pria lain. Saat ini pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan di Mapolsek Ratahan untuk diproses lanjut,” tutupnya.

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*