Dua Tahun Kepemimpinan “MM-HH” Dishub Bitung Salurkan Bantuan Sembako di Kelurahan Sagerat Weru Satu

oleh

Loading

BITUNG, Mediamanado.com – Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar “MM-HH”, yang jatuh pada 31 Maret, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung membagikan sembako kepada masyarakat di 69 kelurahan dan 8 Kecamatan.

Sebagaimana terpantau media ini di Kelurahan Sagerat Weru Satu, Jumat (31/3/2023) Kepala Dinas Perhubungan Ricy Tinangon didampingi jajaran Dinas Perhubungan, Kabid Perhubungan darat, Kabid Perhubungan Laut, Kepala UPT Terminal, Kasi Bidang Laut, Bidang Program, membagikan sebanyak 48 kantong bantuan sembako.

Kadis Perhubungan dalam sambutanya menyampaikan, pembagian bantuan sama seperti halnya di tahun lalu terkait HUT Dua Tahun Kepemimpinan “MM-HH”. Kadis Perhubungan juga memaparkan beberapa program Pemkot Bitung berupa bantuan daging, tranportasi gratis untuk siswa.

“Sebagai bentuk ucapan syukur hari ini tepat HUT 2 Tahun Kepemimpinan “MM-HH”. Walikota dan Wakil Walikota hanya merayakan dengan kesederhanaan, tidak dengan kemewahan. Satu hal yang selalu diingatkan Walikota yaitu melayani dengan cinta jauhi kebencian, nescaya Kota Bitung akan lebih baik kedepannya,” ujar Tinangon.

Sementara Lurah Sagerat Weru Satu Polce Spiro Kombaitan di kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Bitung terkait bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Perhubungan, Kepala dinas bersama jajaran yang sudah memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat Sagerat Weru Satu. Semoga ini dapat bermanfaat,” kata Lurah.

Adapun sembako yang diserahkan yakni 5 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir dan 2 liter minyak goreng di salurkan kepada warga kurang mampu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *