Duet Kepemimpinan yang Patut Diteladani, ODSK Tetap Solid

oleh

Loading

 

BITUNG, MediaManado.com – Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw yang akrab dijuluki ODSK, merupakan Pemimpin Daerah yang patut diteladani dan disegani selama memimpin Provinsi Sulawesi Utara.

Pasalnya, duet ODSK ini tetap solid dan kompak dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulut.

Slogan yang terkenal ‘Pemimpin adalah Teladan’ menjadi kekuatan dan kesolidan ODSK, terlebih dalam melayani berbagai kebutuhan masyarakat melalui program pembangunan.

Hal itu, terbukti pada saat ODSK  menghadiri HUT ke-17 Kelompok Pelayanan (KP) Lansia Sinode GMIM di Stadion Duasudara Kota Bitung, Sabtu (04/11/2023) pagi.

Keduanya tampil dengan mengenakan gaun putih berlengan panjang, dipadu celana hitam. Keduanya terlihat bercakap-cakap sambil tersenyum.

“Yang utama harus loyal dan tahu porsi tugas masing-masing, kalau saya apa yang ditugaskan pak gubernur pasti akan saya lakukan,” ungkap Wagub Kandouw.

Pada peringatan HUT ke-17 Kelompok Pelayanan (KP) Lansia Sinode GMIM tahun 2023 ini, OD-SK tampak bersuka cita dengan para Lansia yang memadati Stadion Duasudara Kota Bitung.

Rangkaian HUT ke-17 KP Lansia Sinode GMIM yang dimulai Pukul 10:00 WITA itu diawali dengan ibadah raya yang dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Pada kesempatan ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw memberikan ucapan selamat ke-17 Kelompok Pelayanan (KP) Lansia Sinode GMIM tahun 2023 ini.

“Kiranya, melalui peringatan yang berbahagia saat ini, mampu memberikan berkat dan nilai positif untuk seluruh lansia yang ada di daerah, sebagai bentuk apresiasi, penghargaan, dan kepedulian Pemerintah atas keberadaan dan dedikasi yang telah diberikan kepada bangsa dan daerah,” ujar Gubernur Olly.

Wagub Steven Kandouw, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina dan Ketua KP Lansia Sinode GMIM Dra Adriana Dondokambey bersama jajaran pengurus melakukan pemasangan hingga peniupan lilin HUT.

Adapun pada perayaan HUT ke 17 KP Lansia Sinode GMIM ini dilaksanakan sejumlah kegiatan, selain Ibadah Raya, juga digelar Lomba Paduan Suara Campuran (Small dan Big), Lomba Baca Alkitab Bahasa Manado (BM) dan Lomba Line Dance Campuran.

Turut hadir Walikota Ir Maurits Mantiri, jajaran pejabat Pemprov dan Pemkot Bitung, serta ribuan Lansia.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *