Hadir di Pelantikan BPD KKS IWSS dan IPSS ,Walikota Bitung Maurits Mantiri Berharap Ini

oleh -107 Dilihat

BITUNG, Mediamanado.com – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Bitung masa bakti 2023-2027.

Pelantikan yang digelar di ruangan SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung, selain mengukuhkan BPD KKSS, Maurits juga melantik Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kota Bitung pada Sabtu 21 Januari 2023.

Wali Kota Bitung, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus BPD KKSS dan IWSS serta IPSS Kota Bitung, periode 2023-2027 yang baru saja dilantik.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Bitung ini pula, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya, kepada seluruh KKSS yang telah berkontribusi dalam membangun Kota Bitung.

Maurits Mantiri berharap, KKSS dapat berperan dan terlibat langsung dalam pelaksanaan program-program Pemerintah melalui visi dan misi Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar.

“Banyak hal yang telah dilakukan oleh komunitas ini dalam mendukung Pemerintahan Kota Bitung, khususnya di pemerintahan Maurits – Hengky. Kami berharap kontribusi ini, akan terus terjalin sehingga cita-cita kami berdua dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung dapat terjadi,” kata Maurits. Sabtu (21/1/2023).

Sementara itu, ketua BPD KKSS Kota Bitung, periode 2023-2027. Hj. Ruslan Abdul Gani mengapresiasi kepada Pemerintahan Kota Bitung, yang telah membuka ruang kolaborasi bersama dengan pihaknya.

“Tentu hal ini mendapatkan respon positif dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Bitung. Mereka juga siap untuk berkontribusi dan mengambil peran dalam program-program Pemerintah yang Ada,” kata Ketua BPD KKSS Kota Bitung.

Turut hadir di acara pelantikan dan pengukuhan Bandan Pengurus Daerah KKSS Kota Bitung dihadiri oleh Ketua KKSS Sulawesi Utara, H Guntur Mengawean, Ketua IWSS Sulut, Prof DR Hj Fatmawali, unsur Forkopimda, para Pimpinan Organisasi Keagamaan dan Tokoh Masyarakat se-Kota Bitung, para Pejabat Teras Pemkot Bitung dan para Camat se-Kota Bitung serta para Pengurus dan anggota KKSS, IWSS, IPSS yang baru saja dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.