Harumkan Kabupaten Mitra, Atlet Porprov 2022 Dapat Bonus Uang Tunai

oleh -110 Dilihat

Mitra, MediaManado.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, SH MH menyampaikan, sebagai bentuk penghargaan bagi seluruh atlet berprestasi yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Bolmong akan mendapatkan Bonus.

Dikatakan Bupati James Sumendap, Pemerintah Kabupaten Mitra telah menganggarkan Bunus Uang Tunai bagi Atlet dan pelatih yang nantinya akan diserahkan pada bulan januari dan februari 2023.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih bagi seluruh atlet pelatih serta official yang telah berjuang dan mengharumkan nama baik Kabupaten Mitra, oleh sebab itu bagi Atlet dan Pelatih akan mendapatkan Bunus berupa uang tunai yang telah dianggarkan lewat APBD 2023,”ucap Bupati Sumendap, Kamis (24/11/2022).

Bupati Sumendap menjelaskan, bonus ini tak lain merupakan bentuk apresiasi Pemkab atas perjuangan dan pengorbanan dari para atlit dan pelatih yang telah tampil maksimal dan bahkan habis-habisan demi nama baik dan prestasi Kabupaten Mitra.

“Tentu pantas kita berikan apresiasi bagi mereka yang telah tampil dan berjuang untuk daerah kita. Bonus ini juga sekaligus menjadi motivasi untuk nanti berusaha meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Bupati menambahkan, Pemkab akan selalu mendorong atlit dan pelatih di Kabupaten Mitra untuk mengukir prestasi yang bisa membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Mitra di tingkat regional, nasional, bahkan kalau bisa di kancah internasional.

“Sekali lagi atas nama rakyat dan pemerintah Kabupaten Mitra saya menyampaikan selamat dan terima kasih kepada atlit, pelatih, dan offisial yang telah berjuang dalam ajang Porprov ini. Teruslah berprestasi dan membangun reputasi,” kata Sumendap.

Selain itu, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Mitra Sartje Taogan,SPD.MM, mengapersiasi kebijakan Bupati James Sumendap, yang selalu mendukung dan perduli akan dunia olah raga di Mitra.

“Trima kasih Pak Bupati atas seluruh dukungannya, sehingga seluruh atlet mitra bisa menyelesaikan kegiatan porprov dan kembali dengan membawah hasil yang memuaskan,”tutur Taogan.

Diketahui dalam ajang Porprov ini Kabupaten Mitra mengutus 184 atlet dan ikut pada 13 cabang olahraga, dengan perolehan medali sebanyak 9 medali emas, 12 medali Perak dan 25 medali Perunggu.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.