http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

HUT ke-31 Kota Bitung, Walikota Mantiri Ajak Masyarakat Bersama-sama Majukan Bitung

IMG-20211011-WA0175

 

BITUNG, MediaManado.com – Perayaan HUT ke-31 Kota Bitung tetap dilaksanakan Pemerintah Kota Bitung dengan penuh kesederhanaan, karena masih berada di tengah pandemi Covid-19 sambil menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Peringatan HUT Kota ini diawali dengan Upacara Bendera, dimana Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM bertindak sebagai Inspektur Upacara di Tribun Kantor Walikota Bitung, Senin (11/10/2021).

Nampak hadir Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE bersama ibu Ellen Sondakh, Ketua TP PKK ibu Rita Mantiri Tangkudung (ibu Walikota), Ketua DPRD Bitung dan jajaran Forkopimda Kota Bitung, unsur TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan dunia pendidikan.

IMG-20211011-WA0176

Saat sambutan, Walikota Maurits Mantiri memberikan apresiasi kepada seluruh warga Kota Bitung serta jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung yang sudah mendukung program pemerintah Kota Bitung, diantaranya vaksinasi hebat yang dilakukan terus menerus, sehingga masyarkat dapat menerima vaksin dengan teratur dan aman.

Selain itu, ada program Pemerintah Kota Bitung yang selalu memprioritaskan kesejahteraan warga.

“Maka dengan itu, mari kita sama – sama tingkatkan rasa cinta kita kepada daerah ini melalui karya – karya kita sendiri, kita buktikan karya kita untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan kita majukan dan membangun untuk kota Bitung agar Kota Bitung bisa lebih sejahtera dan damai,” kata Walikota Mantiri.

Pesan Walikota Bitung ini diharapkan menjadi motivasi setiap warga yang tinggal di Kota Bitung. (HD)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*