http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Kapolres AKBP Rudi Hartono Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Mobile di 15 lokasi Wilayah Mitra.

IMG_20211011_181838

Mitra, MediaManado.com – Kapolres Minahasa Tenggara Mitra (Mitra) AKBP DR Rudi Hartono SIK, MSi, turun memantau pelaksanakan vaksinasi Covid-19 yang di gelar disetiap kecamatan. Gerai vaksin presisi mobile digunakan untuk berkeliling melakukan vaksinisasi kepada masyarakat yang tersebar di 15 lokasi kawasan Mitra.
Kapolres AKBP Rudi Hartono kepada sejumlah awak media menyampaikan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga yang pelaksanaanya disetiap polsek dan desa-desa. vaksinasi keliling gencar dilakukan untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity.
” Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan untuk membantu warga yang belum mandapatkan vaksin. untuk giat rutin dilaksanakan setiap hari Senin sampai Sabtu, serta Polres Mitra siapkan 2 Team Vaksinasi yang mobile ke desa-desa diwilayah kabupaten Mitra,” ucap Rudi Hartono,┬áSenin (11/10/2021)

IMG_20211011_181850

Rudi Hartono menambahkan, hari ini target Polres untuk menghabiskan 1000 (seribu) dosis, dengan menggandeng Dinkes turun di 15 Lokasi dengan menggunakan Vaksin Jatah Polri yg di ambil dari Dinkes Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan menggunakan P Care res Mitra.
” Sampai hari ini terhitung dari 02 September-09 Oktober 2021, data yang sudah masuk Dosis 1 = 4.344 Orang dan
Dosis 2 = 1.144 Orang, terhitung untuk jumlah keseluruhan sudah mencapai 5.488 Orang,” ujarnya.

Kapolres mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif mengikuti vaksinasi.
Ia berharap kegiatan vaksin presisi mobile gratis ini berjalan lancer dan masyarakat Mitra terhindar dari penyebaran covid-19.
” Kami terus berupaya agar masyarakat mitra kedepan bisa kembali beraktifitas dengan normal, maka untuk saat ini kami terus menghimbau agar terus terapkan protokol kesehatan, pakai masker, hindari kerumunan dan jika tidak terlalu penting agar kurangi mobilitas , mari jaga keamanan dan ketertiban serta lindungi keluarga dari virus covid-19,” tutup Rudi Hartono.

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*