http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Kecamatan Belang Sukses Meraih Juara 1, Turnamen Sepak Bola Bupati Mitra Cup 2022

Screenshot_20220607-225838_Gallery

Mitra, MediaManado.com – Final turnamen sepak bola antar kecamatan Bupati Mitra Cup 2022, akhirnya berakhir sukses dengan kemenangan yang diraih oleh Tim Sepak Bola Kecamatan Belang 2-1 atas Kecamatan Ratatotok, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan turnamen sepak bola yang digelar Lapangan Gelora Tababo Selatan, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berjalan dengan meriah aman dan lancar.

Ketua panitia turnamen sepak bola Bupati Mitra Cup, Artly Kountur dikesempatan itu mengatakan, sangat bersyukur karena kegiatan kejuaran sepak bola ini bisa berjalan hingga berakhir dengan sukses.

Screenshot_20220607-225900_Gallery

“Kegiatan turnamen ini sukses terlaksana karena dukungan Bupati James Sumendap serta 12 kecamatan yang ada di Mitra mau mengambil bagian dalam kegiatan,”ucap Artly Kountur.

Menurut Artly Kountur , tujuan kegiatan turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Mitra yang ke-15, sekaligus sebagai wahana pembinaan generasi muda dalam menumbuh kembangkan persepabolaan yang ada di Mitra.

“Selamat atas tim kecamatan belang yang sudah berhasil meraih juara pertama dalam turnamen sepak bola Bupati Mitra Cup, serta trima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dalam membantu terlaksana kegiatan ini sehingga boleh berakhir dengan sukses,”ujar Artly Kountur.

Tim Kecamatan Belang yang berhasilĀ  mengalakan Tim Ratatotok pada Final kejuaraan Bupati Mitra Cup, berhasil membawah pulang Tropi Bergilir Bupati Mitra + Tropi Tetap + Medali + Piagam Penghargaan + Uang Pembinaan Rp. 5.000.000.

Selain itu, Tim Kecamatan Ratatotok yang meraih juara kedua, membawah pulang Tropi Tetap + Medali + Piagam Penghargaan + Uang Pembinaan Rp. 3.000.000.

Sementara, Tim Kecamatan Pasan yang berada pada urutan ke-3, medapatkan
Tropi Tetap + Piagam Penghargaan + Uang Pembinaan Rp. 1.500.000.

Sedangkan Tim Kecamatan Touluaan yang berada pada urutan ke-4 mendapatkan
Tropi Tetap + Piagam Penghargaan + Uang Pembinaan Rp. 1.000.000.
(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*