Masye dan Johan Kandidat Kuat Pimpin PUD Klabat – PDAM Minut

oleh
Masye Dondokambey dan Ir. Johan Mandagi

Loading

Masye Dondokambey dan Ir. Johan Mandagi
Masye Dondokambey dan Ir. Johan Mandagi

MINUT, Mediamanado –  Ir. Johan Cornelis Calvien Mandagi dan Hermina Masye Dondokambey, S.Pd kans menduduki posisi jabatan strategis di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Minahasa Utara.

Peluang keduanya menyusul adanya  penetapan dan pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas dan Calon Anggota Direksi pada Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang memenuhi syarat administrasi dan tidak memenuhi syarat.

Dimana, berdasarkan surat Panitia Seleksi prihal pengumuman dengan nomor : 17/PANILL/X1/2021, bahwa total pendaftar direksi dan dewan pengawas (dewas) PUD Klabat serta PDAM Minut 37 orang. “Jumlah yang lolos seleksi administrasi 23 orang dan yang tidak memenuhi syarat (TMS) ada 14 orang,” ujar Sekertaris Pansel Lucky Longdong sembari menambahkan kalau direncanakan akan dilaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), pada Rabu (10/11/21) hari ini.

Pasca seleksi administrasi ini, diprediksi bahwa Johan Mandagi dan Masye Dondokambey layak dan pantas untuk jadi Direktur PDAM dan Direktur Utama PUD Klabat. Bagaimana tidak, guru kader yang disandang dan mantan ketua organisasi Parpol, Johah Mandagi dianggap bisa dan mampu membawa PDAM Minut lebih baik lagi dalam pengelolaan manejerial.

“Jabatan itu amanat. Jika Tuhan kehendaki dan JG-KWL percayakan, tentu ada tugas tanggung jawab yang harus ditunaikan,” ujarnya saat dihubungi Mediamanado, malam tadi.

Demikian dengan Masye Dondokambey, Plt. Direktur Utama PUD Klabat ini, meski terbilang pendatang baru di BUMD, namun inovasi dan kerja hebat yang dilakukan belakangan, patut untuk dilanjutkan oleh Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung. (**)

Penulis: Sweidy Pongoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *