http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Musorkot ke-3 KONI Tomohon Bakal Digelar 30 April Mendatang

IMG-20210414-WA0131

 

TOMOHON, MediaManado.com – Bila tidak ada aral melintang, Musorkot ke-3 KONI Tomohon bakal digelar pada 30 April 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Caretaker Ketua KONI Tomohon, Drs. Eliert A Paat saat memimpin Rapat Perdana persiapan Musorkot ke-3 yang dirangkai dengan Pemilihan Ketua KONI Kota Tomohon masa periode 2020-2024.

Rapat ini berlangsung di Kantor Kesbangpol komplek perkantoran Walikota Tomohon, Rabu (14/04/2021).

Menurut Paat, rencana pelaksanaan Musorkot ke-3 ini diharapkan tidak mengalami perubahan.

Namun Musorkot inipun bisa bergeser terkecuali dengan tertundanya atau belum dilantiknya Pengurus KONI Provinsi Sulawesi Utara yang baru, yang dinahkodai Drs Steven OE Kandouw.

“Tapi jika mereka sudah dilantik sebelum 30 April, acara pemilihan Ketua KONI Tomohon akan dilaksanakan pada tanggal yang sudah diagendakan, karena Ketua KONI Provisi Sulut wajib mengisi materi pada pelaksanaan sebelum tiba pada acara pemilihan,” terang Paat.

Diketahui, Rapat Perdana Panitia Musorkot ke-3 KONI Tomohon dibuka dengan doa oleh Seksi Bidang Persidangan Hannie Watung dengan pemandu acara Stevi Tampi selaku Sekretaris Panitia.

Pada rapat ini juga, Caretaker Ketua KONI Tomohon berharap semua yang terlibat dalam kepanitiaan harus bekerja semaksimal mungkin, agar pelaksanaan Musorkot ke-3 KONI Tomohon ini bisa terlaksana baik dan sukses.

IMG-20210414-WA0130

Menurut dia, pembentukan panitia saat ini hanya panitia kecil, karena pengalaman saat dipercaya menjadi Ketua Panitia Musorkot ke lalu, cukup banyak person, tapi hanya sedikit yang bekerja.

“Sehingga untuk saat ini cukup membetuk panitia kecil saja,” ujar Paat.

Selain itu, pihaknya saat ini sedang melakukan pendataan baru sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang masih berlaku kepengurusannya, agar ada masukan administrasi untuk bisa mendapatkan hak suara memilih.

“Dan bagi pengurus cabang olahraga yang sudah habis, masa kepengurusan hanya bisa hadir dalam kapasitas pemantau,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia, Ronni S Lumowa S.Sos, MSi mengimbau agar pelaksanaan acara ini dari pembukaan sampai terpilihnya Ketua KONI yang baru, bisa berakhir dan berjalan lancar serta aman.

Rapat diakhiri pembacaan notulen dan doa oleh Stevi Tampi selaku Sekretaris Panitia dan berlangsung dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) 5M.

 

Berikut Susunan Kepengurusan Panitia Pelaksana Musorkot kr-3 KONI Tomohon:

Penasehat: Drs. Eliert A Paat WNP PNP

Ketua:  Ronni S Lumowa, SSos, MSi
Wakil Ketua: Drs. Florensianus V Karundeng
Wakil Ketua: Judie Turambi, SH

Sekretaris: Stevi Tampi
Wakil Sekretaris: Grace Wariki
Bendahara: Drs. Gerardus E Mogi
Wakil Bendahara: Fecky Oroh

Seksi Sekretariat:
– Fernando Pitoy, SE
– Marco Pijoh
– Wuddy Nonutu

Seksi Umum dan Prokes:
– Servi Sakul
– Aristoteles Paat

Seksi Acara/Persidangan:
– Hannie Watung
– Yongkie Sumual

Seksi Publikasi/Humas:
– Bertje Rotikan

(*/fr)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*