Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bak Penampung Air Desa Winorangian

oleh

Loading

Screenshot_20211202-201006_Facebook_640x575

Mitra, MediaManado.com – Camat Tombatu Utara, Sandra Kindangan didampingi Hukum Tua Desa Winorangian Wenny Somba, melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembuatan bak air bersih desa winorangian, Senin (8/11/2021).
” Bagi warga desa winor dengan dibangun bak air ini, kiranya bisa membantu dan bermanfaatkan serta dapat digunakan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat khususnya Desa winorangian,” ucap Camat Sandra Kindangen.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan pembangunan ini, bertujuan demi kepentingan masyarakat desa, oleh karena itu diharapkan bisa dijaga dan dirawat bersama.

” Dengan rasa bersyukur kita kepada Tuhan, dimana pelaksanaan kegiatan pembangunan pada hari ini, dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) pembangunan bak penampungan air bersih untuk masyarakat sudah bisa dikerjakan, oleh sebab itu saya meminta agar itu dijaga dan dirawat bersama,” ujarnya.

Selain itu, Hukum Tua Winorangian Wenny Somba dikesempatan itu, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada ibu camat yang sudah bersedia hadir.
Screenshot_20211202-201017_Facebook_600x623

” Selaku Pemerintah Desa mengucap terima kasih atas kehadiran Bu Camat pada pelaksanaan peletakan batu pertama ini. Kiranya program yang telah kami rencanakan ini berarti bagi banyak orang,” tutur Somba.

Satu hal yang patut disyukuri,kegiatan pembangunan bak penampung air bersih ini, sekalipun kita pada saat ini masih pada pandemi covid, namun setidaknya bisa diprogramkan dan dikerjakan.

” Melihat dari keadaan saat ini, patut kita syukuri dimana begitu banyak anggaran yang digunakan untuk penanganan covid, namun kegiatan ini bisa terlaksanan,” terangnya.

Kami sadar masih banyak yang dibutuhkan oleh masyarakat tapi masalah air bersih ini sangatlah prioritas utama dalam sumber kehidupan,

” Sebab itu untuk anggaran kali ini kami prioritaskan untuk pekerjaan pembangunan air bersih, sehingga kedepan sudah tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh karena tidak mendapatkan air bersih,” tutup singkat  Wenny Somba. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *