http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pemdes Buku Tengah sukses mengelar Vaksin covid-19

IMG_20210909_211314

Mitra, MediaManado.com – Pemerintah Desa Buku tengah bekerja sama dengan Puskesmas Belang sukses mengelar vaksin covid-19, kegiatan yang digelar dari balai desa tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, Kamis (9/9/2021)

” Akhirnya vaksin yang kami laksanakan saat ini mendapatkan respon dari masyarakat, terbukti begitu besar antusias masyarakat yang datang untuk menerima suntikan vaksin,” ucap Hukum Tua Denal Bataria.

Menurutnya, Pemerintah saat ini sedang berpacu dengan melibatkan seluruh pejabat kabupaten sampai desa dan kelurahan serta stakeholder yang ada guna memastikan kegiatan vaksin berjalan dengan baik.

” Saat ini dalam mendukung program pemerintah kami pemerintah desa bersama aparat desa dan BPD terus mengedukasi¬† masyarakat agar mau divaksin, dan terbukti saat ini banyak masyarakat yang datang untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19,” ujar Bataria.

Denal menambahkan, kegiatan ini bisa berjalan lancar karena kerjasama yang baik antara aparat desa dan BPD serta peran serta Puskesmas Belang dalam upaya memberikan vaksin bagi masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada yang saat ini belum divaksin mungkin karena terpengaruh dengan berita-berita hoax, agar segera divaksin dan jangan takut karena vaksin sesungguhnya sangat bermanfaat bagi kita semua.

” Vaksin sangat bermanfaat bagi tubuh kita juga banyak manfaat dalam perlindungan tubuh dari covid-19, jadi kususnya masyarakat yang belum sama sekali di vaksin Thp I tidak perlu takut sebab sampai saat ini Masyarakat Desa Buku Tengah sebagian besar yang sudah di Vaksin tidak ada efek samping yang berlebihan, selain itu vaksin juga Aman dan Halal,” pungkas Denal Bataria

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*