http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pemdes Watuliney Indah laksanakan Vaksin Gratis, Masyarakat Pun Antusias

IMG_20210622_163948

Mitra, MediaManado.com – Vaksinasi gratis yang dilaksanakan Pemerintah Desa Watuliney Indah, Kecamatan Belang disambut positif. masyarakat pun antusias datangi tempat dilaksanakannya vaksin covid-19, Selasa (22/6/2021)

Kegiatan vaksin yang digelar di Balai Desa Watuliney Indah dengan bekerja sama dengan Puskemas Molompar Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  pun berjalan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan.

” Ini merupakan bentuk dukungan kami pemerintah desa watuliney indah yang bekerja sama dengan puskemas molompar belang, delam memutuskan rantai pandemi covid-19, ucap Ance Kumaat.

Hukum Tua watuliney indah ini pun menambakan, saat ini pemerintah pusat maupun daerah terus berusaha agar warga  masyarakat bisa terbebas dari pandemi covid-19.

IMG_20210622_163338

” Dukungan dari masyarakat saat ini sangat dibutuhkan pemerintah, karena melihat pandemi covid-19 sampai sekarang ini masih merongrong bangsa indonesia, maka dengan bekerjasama kita lawan virus corona,” ungkap Kumaat.

Menurutnya, pandemi covid-19 membuat perekonomian indonesia sempat kacau, dan masyarakat pun sangat menderita dibuatnya,  namun kejadian itu pemerintah tidak tinggal diam dengan semua itu. Semua usaha  ditempuh pemerintah untuk membantu masyarakat.

” Salah satu langka baik yang dilakukan pemerintah saat ini untuk menekan berkembangnya virus corona ini dengan memberikan vaksin secara gratis bagi masyarakat, diluar bantun- bantuan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah tentunya.,” Ujarnya.

Oleh sebab masyarakat diharapkan bisa mengerti dan memahami serta mendukung, akan program vaksin yang saat ini sedang dicanangkan baik pemerintah pusat, daerah maupun desa.

” Saya berharap vaksin gratis ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik. dan saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang belum divaksin agar jangan takut untuk divaksin. Karena vaksin covid-19 ini benar-benar aman dan halal untuk digunakan, serta pemerintah menjamin ini semua,” tutup Ance Kumaat singkat.

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*