Pemdes Winorangian Gelar Razia Kartu Vaksin Covid-19

oleh

Loading

Screenshot_20211202-215357_Facebook_640x414

Mitra, MediaManado.com – Pemdes Winorangian mengelar Razia pemeriksaan kartu vaksin covid-19, guna  mencegah penularan virus corona dan memutuskan rantai pandemi covid-19. dengan  mewajibkan setiap pelaku perjalanan menunjukkan kartu vaksin saat masuk dan keluar wilayah tersebut, Kamis (14/10/2021)
“Guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan Rantai covid-19, kami memeriksa setiap pendatang yang masuk atau keluar harus memperlihatkan kartu vaksin,” ucap Hukum Tua winorangian Wenny Somba.

Kebijakan ini diambil pihaknya untuk memastikan setiap pendatang telah melaksanakan vaksinasi dari daerah asalnya.

” Sesuai dengan istruksi kami harus pastikan setiap pengunjung tidak membawa virus kedalam dengan mewajibkan setiap warga yang masuk sudah harus divaksin dengan menunjukkan bukti kartu vaksinasi,” ungkapnya.

Pemerintah desa harus jeli oleh karenanya, setiap aparat desa wajib mengawasi dan memeriksa setiap pendatang yang keluar lebih kusus mereka yang masuk.

Screenshot_20211202-201722_Facebook_640x302

” Saya sudah sampaikan kepada mereka yang bertugas, agar memastikan setiap pendatang yang masuk sudah divaksin. Kalau belum maka langsung diarahkan ke fasilitas kesehatan untuk divaksin,” ujarnya.

Ia pun berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dalam hal ini dengan memberikan diri untuk divaksin

” Saya menghimbau kepada masyarakat yang yang belum di vaksin agat supaya segera datang dimana ada kegiatan vaksin, karena dengan vaksin kita bukan saja menyelamatkan diri sendiri juga keluarga kita dirumah akan tetap aman,” tuturnya.

Pandemi masih berlangsung, diharapkan agar masyarakat jangan lengah, terus patuhi protokol kesehatan.

” Virus covid-19 belum hilang seutuhnya, masyarakat diharapkan agar jangan lengah dan terus waspada, karena meskipun sudah divaksin bukan jaminan tidak akan terpapar virus corona. oleh sebab itu diminta agar tetap ikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” pungkas Somba. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *