http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Sering Akibatkan Banjir, Walikota Andrei Angouw Periksa Pengerukan Aliran Anak Sungai Tikala

FB_IMG_1626972641707

MANADO, Mediamanado.com – Kamis (22/7/2021), Disela aktiftasnya sebagai Walikota, ketika punya waktu sedikit Walikota Andrei Angouw langsung keluar ruangan dan berjalan kaki menuju gang sempit samping Kantor Walikota, lokasi yang berbatasan dengan Kantor POM.

Menyusuri gang sempit ini dimanfaatkan Walikota untuk berjalan kaki menghadiri kegiatan penguburan warga  di kompleks pekuburan Tikala Ares Manado. Hadir juga dalam kegiatan dipekuburan ini istri tercinta dari Walikota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado.

FB_IMG_1626972651554

Selesai dari lahan pekuburan, Walikota menyusuri Anak Sungai Tikala mulai dari Tikala Ares, jalan TNI hingga ke komplkes Kantor Perpustakaan, Kantor Percetakan hingga Kantor Sat Pol PP Manado.

Penyusuran Walikota disini untuk melihat aliran anak sungai Tikala yang beberapa hari ini sedang diperbaiki dan dilakukan pengerukan. Anak Sungai ini memang menjadi perhatian Bapak Walikota akhir-akhir ini.

Hal ini disebabkan karena disekitar lokasi ini terutama kompleks pom bensin Tikala bahkan hingga seputaran lapangan Tikala sering terjadi genangan air karena air meluap dari kali atau anak sungai ini.

“Normalisasi anak sungai Tikala untuk mencegah banjir dan air meluap di kawasan tikala,”tukas Walikota.

Inilah aktifitas dadakan Walikota jika tersedia waktu senggang untuk melihat progress pengerjaan dan perbaikan parit dan aliran anak sungai Tikala ini.

(Dian M)

About Dian Marwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*