http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Legislator Dapil Bitung-Minut Sorot Infrastruktur Jalan, Air bersih dan Pendidikan

Legislator dapil Bitung-Minut, Pdt Denny Sumolang

Legislator dapil Bitung-Minut, Pdt Denny Sumolang

MANADO, MediaManado.com – Rapat paripurna tutup masa persidangan tahun 2014 dan buka masa persidangan 2015, memberikan kesempatan pada masing-masing alat kelengkapan dewan untuk memasukan dokumen, sekaligus memberikan kesempatan kepada para legislator di setiap Dapil untuk melaporkan hasil reses.

Legislator dapil Bitung-Minahasa Utara, Denny Sumolang dipercayakan para legislator dapil ini untuk melaporkan hasil reses. Dalam kesempatan tersebut, Sumolang mengatakan, ada sejumlah persoalan yang diserap dari masyarakat, diantaranya menyangkut infrastruktur jalan, drainase, air bersih, dan sarana pendidikan.

Infrastruktur yang disorot antara lain jalan lingkar pulau Lembeh, jalan di kelurahan Watudambo dan Watudambo II, jalan produksi pertanian di Desa Wasian, penerangan jalan di Kelurahan Watudambo, ruas jalan tol Manado-Bitung.

Selain itu disorot juga pengadaan air bersih di Bitung Barat, Paslaten – Likupang, Kema I dan Kema II, Winenet. Pengerukan sungai Sawangan.

Untuk sarana desa, warga juga membutuhkan sarana balai desa untuk kegiatan masyarakat setempat seperti aspirasi warga desa talawaan. Sedangkan untuk dunia pendidikan, warga di di desa Batu dan Kolongan membutuhkan SMK.

Legislator asal dapil Bitung –Minut selain Denny Sumolang, ada juga Cindy Wurangian, Noldy Lamalo, Diana Dondokambey, Herry Tombeng, Eva Sarundajang, dan Netty Pantow. (ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*