http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Terkait Pembatasan Akses Masuk Lokasi Bencana Pangu, Ini Penjelasan Pihak Polres Mitra

IMG_20210923_190336

Mitra, MediaManado.com – Pasca Banjir bandang yang menghantam beberapa titik di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) meninggalkan gelontongan material kayu dan lumpur, salah satu daerah yang terdampak terparah yakni wilayah Pangu. sehingga Bupati mengambil langka penutupan jalan dan mengerakkan seluruh kekuatan baik TNI/Polri serta ASN untuk membantu membersikan.

Tidak hanya itu, bahkan banyak relawan yang masuk wilayah terdampak mengakibatkan terjadi kemacetan di ruas jalan tersebut, sehingga demi kelancaran Operasional kendaraan alat berat serta dump truck yang  keluar masuk mengangkut bahan material, pihak Kepolisian Polres Mitra mengambil langka pembatasan kendaraan.

” Langka ini kami ambil melihat kondisi lokasi yang sudah padat dengan kendaraan dan menghambat pekerjaan alat berat di lokasi,” Ucap Waka Polres Kompol Efendy Tubagus, Kamis (23/9/2021)

Ia menambakan, bagi para relawan yang ingin masuk lokasi tetap dipersilakan, namun dengan tawaran untuk menumpang kendaraan yang lain.

” Mereka yang ingin masuk lokasi kami menawarkan untuk menumpang kendaraan yang lain demi mengurai kemacetan,” ungkapnya

Terkait ada keluhan masyarakat atas langka yang diambil kepolisian untuk mengantisipasi kemacetan, pihak kepolisian sendiri memohon pengertian sebesar- besarnya.

” Kiranya ini bisa dimaklumi dan keluhan mayarakat kedepan tentunya akan menjadi evaluasi kami. semoga musibah ini akan cepat berlalu,” pungkas Tubagus

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*