Walikota Senduk Jadi Pencatat Nikah Junaidi – Wulan

oleh

Loading

 

TOMOHON, MediaManado.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menjadi Pencatat Pernikahan Junaidi Tamuntuan dan Wulan Untu (Tamuntuan-Untu) yang bertempat di GMIM Nimaesaan Pinaras, Sabtu (11/11/2023).

Dalam kesempatan ini Walikota Senduk memberikan doa dan restu serta wejangan kepada kedua mempelai yang telah memulai bahtera rumah tangga yang baru.

Walikota Senduk mengatakan dalam rumah tangga pasti ada persoalan atau permasalahan. Persoalan apapun kalau kita andalkan Tuhan pasti ada jalan keluar. Tetap terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

“Selamat atas pernikahan Junaidi dan Wulan , Selamat menempuh hidup baru, selamat berumah tangga. Tuhan Yesus Memberkati Keluarga yang baru,” Walikota Senduk.

Selanjutnya Walikota Senduk menyerahkan dokumen Kutipan Akte Perkawinan, Kartu Keluarga, KTP elektronik kepada pasangan suami isteri.

Pada kesempatan ini Walikota Tomohon didampingi oleh Anggota DPRD kota Tomohon Noldy lengkong, Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Pelealu, Lurah Pinaras dan orang tua kedua pasangan. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *