Walikota Senduk Melayat di Rumah Duka Supit-Mamesah

oleh

Loading

IMG-20211225-WA0323

 

TOMOHON, MediaManado.com – Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH melayat di rumah duka Keluarga Supit-Mamesah atas meninggalnya Ir. Marthine Irma Mamesah, M.Si pada usia 56 tahun 9 bulan 7 hari.

Tempat : Rumah Keluarga, Kelurahan Talete, Jumat ( 24/12/2021).

Walikota Tomohon dalam sambutan mengatakan, Almarhumah ibu Ir. Marthine Irma Mamesah, M.Si merupakan bagian dari pemerintah Kota Tomohon, hingga saat ini Almarhumah masih menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon.

Tentu kematian seseorang tidak ada yg mengetahui, hanya Tuhan yang tau rencanaNya. Kalau saat ini ibu Marthine yang di panggil Tuhan, tentu ini sesuai rencana Tuhan. Dalam Keluarga besar pemerintah Kota Tomohon kami telah bekerja bersama selama masa hidup almarhumah, maka selaku pribadi dan Keluarga Senduk-Karundeng juga Keluarga Lumentut-Sangi menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian ibu Ir. Marthine Irma Mamesah, M.Si.

Kami juga berterimakasih kepada Ibu Marthine yang sudah mengabdikan diri dan melayani masyarakat Kota Tomohon selama ini bersama keluarga besar.

Semoga keluarga yg di tinggalkan tabah menghadapi cobaan ini dan tetap di kuatkan oleh Tuhan kita.
Firman Tuhan Wahyu 14:13 Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: ”Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” ”Sungguh,” kata Roh, ”supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.”

Sekali kali pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya.

Ir. Marthine Irma Mamesah, M.Si pernah memegang beberapa jabatan strategis di lingkungan pemerintah Kota Tomohon diantaranya Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Camat Tomohon Utara hingga saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon.

Hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE. ME, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng serta jajaran pejabat pemerintah Daerah Kota Tomohon lainnya. (*/fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *