http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Agustin Kambey Hadiri Syukuran HUT Pdt Alexander Lumenta Yang Ke 54

BeautyPlus_20210416232914164_save

MANADO, Mediamanado.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Agustin Kambey menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Pdt Alexander Lumenta Baban ke-54, bertempat di Kanaan Ranotana Weru, Jumat (16/4/2021). Dan Ibadah dipimpin oleh Pdt. Fielke Goni.

“Atas nama saya pribadi Kel. Dendeng Kambey mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kepada Pdt. Alexander Lumenta Baban, yang ke-54. Kiranya Tuhan selalu memberkati dalam tugas dan pelayanan selaku Pendeta GMIM Maranatha Kuhun, Tuhan Yesus memberkati,” ungkap Kambey.

“Semoga syukur akan usia yang baru akan memantapkan pelayanan dan karya dalam melayani Tuhan, dan berkat Tuhan senantiasa dianugerahkan kepada kita manusia sehingga suatu ucapan syukur seperti saat ini bisa dirayakan agar dapat memantapkan kualitas iman kita kepada Tuhan, serta bertumbuh bersama dalam Iman kepada Kristus,” paparnya.

Kambey pun berharap Pdt. Alexander Lumenta Baban, dapat terus membangun kebersamaan dengan jemaat karena mempunyai tantangan tersendiri.

“Kiranya firman Tuhan akan senantiasa memberikan kekuatan atas Bapak Pendeta dan jemaat untuk terus membangun jemaat, terus berkarya tanpa memandang umur dan usia. Saya mengajak untuk terus memberikan pencerahan kepada jemaat terkait bagaimana memantapkan jemaat hidup rukun dengan saling menghargai satu dengan yang lain, Semoga Tuhan akan senantiasa memberkati kita dalam membangun gereja, bangsa dan daerah kita yang tercinta,” kuncinya.

Turut hadir Jemaat GMIM Maranatha Kuhun, Ketua PAC PDI-P Kecamatan Wanea Novia Lontoh, Jemaat tetangga, dan Keluarga Besar Lumenta Baban.

(Dian M)

About Dian Marwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*