Andika – Virginia Sabet Putra Putri Tomohon 2023

oleh

Loading

 

TOMOHON, MediaManado.com – Grand Final Pemilihan Putra Putri Tomohon Tahun 2023 membawa Andika Khosuma Liando sebagai Putra Tomohon 2023 dan Putri Tomohon 2023 Virginia Kemur. Kegiatan malam Grand Final berlangsung di Anugerah Hall Tomohon, Sabtu (15/04/2023) malam.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengucapkan selamat kepada Andika Khosuma Liando dan Virginia Kemur sebagai Putra dan Putri Tomohon 2023.

Kepada 22 peserta finalis lainnya, Walikota Senduk berharap agar tetap semangat dan terus berprestasi serta jadi teladan dimanapun berada.

“Kota Tomohon siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan ke-50 atau Tahun Emas Pemilihan Nyong – Noni Sulawesi Utara Tahun 2023. Andika dan Virginia nantinya akan mewakili nama Kota Tomohon. Mari torang dukung dan doakan untuk prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap Walikota Senduk.

Walikota Senduk juga menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi, termasuk Dewan Juri Ketua Ikatan Nyong dan Noni Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS, Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon Vonny Pascoal-Pangemanan, Ketua Putra Putri Tomohon dr John Lumopa MKes, Akademisi Kakaskasen Andreas Ruru, serta Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

“Terima kasih kami juga untuk seluruh sponsor yang telah membantu mensukseskan acara ini. Hormat kami untuk semua orang tua dari peserta Pemilihan Putra-Putri Tomohon 2023. Tuhan memberkati torang samua,” tandas Walikota Senduk. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *