Gerindra Gelar Perayaan Paskah 2023 Di Ruang Paripurna DPRD Sulut, Mengangkat Tema “Kristus Bangkit Menyatukan Perbedaan”

oleh

Loading

MANADO, Mediamanado.com – Partai Gerindra menggelar perayaan Paskah tahun 2023 di ruangan paripurna DPRD Provinsi Sulut pada, Sabtu (15/4/2023). Dengan mengangkat tema “Kebangkitan Kristus Menyatukan Perbedaan”.

Ibadah dihadiri langsung Ketua Gerindra Sulut, Conny Rumondor, anggota DPRD Sulut, Syenny Kalangi dan Herol Kaawoan serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten/Kota dan pengurus Gerindra provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Dalam ibadah perayaan paskah yang dipimpin Pdt Dintje Tangkudung Dimpudus, seluruh kader Gerindra diajak untuk senantiasa menunjukan hal yang baik dan merangkul banyak orang dalam mempertahankan kedaulatan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sebagaimana tema perayaan paskah, ada banyak perbedaan tapi harus disatukan. Inilah bagian yang dirayakan dan dimaknai,” kata Pdt Dintje Tangkudung Dimpudus.

Sementara itu, Ketua Gerindra Sulut, Conny Rumondor dalam sambutannya usai ibadah berterima kasih kepada jajaran pimpinan dan sekretariat DPRD Sulut yang sudah mengijinkan Partai Gerindra menggelar ibadah perayaan paskah di ruang paripurna.

“Terima kasih juga buat Syenny Kalangi yang merupakan bendahara Gerindra Sulut yang sudah mendukung penuh sehingga ibadah perayaan paskah boleh terlaksana di tempat ini,” ungkap Rumondor.

(*/DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *