http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Arnold Mokosolang Warning !! Hukum Tua Jangan Hilangkan Hak Masyarakat

1633357730035

Mitra, MediaManado.com – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Arnold Mokosolang mengatakan, soal Bantuan kiranya para Hukum Tua Jangan hilangkan hak rakyat.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PMD kepada sejumlah wartawan diselepas berakhirnya kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Mitra yang dIgelar di Sport Hall, Senin (4/10/2021)

Adanya keluhan masyarakat soal bantuan yang tidak tepat sasaran karena hak masyarakat tidak diberikan bahkan sebaliknya yang tidak berhak dapat justru menerima bantuan.

Arnold Mokosolang mengatakan, Soal Bantuan BLT baik itu dikurangi atau ditambahkan itu yang mengatur desa masing-masing dan itu diatur dalam musyawarah desa dan untuk pendataan harus sesuai dengan data di lapangan.

” Jangan ada Diskriminasi terhadap hak masyarakat terhadap batuan, hanya karena saat pemilihan warga masyarakat tidak memilih hukum tua tersebut,” ucap Mokosolang.

Menurutnya, batuan baik BLT maupun bantuan lainnya harus merata dan tepat sasaran, jangan ada lagi masyarakat yang mengeluh soal bantuan yang tidak merata, yang berhak tidak mendapatkan dan yang tidak berhak justru menerima bantuan.

” Saya mewanti-wanti Hukum Tua, Jangan lagi terjadi hal seperti itu, Bantuan itu harus tepat sasaran, orang yang memenuhi siarat tidak terakomodir hanya karena Hukum Tua tidak suka warga masyarakat tersebut, itu tidak boleh terjadi,” tegas Mokosolang.

Ia menambahkan, program bantuan yang Pemerintah kuncurkan kusus masyarakat yang kurang mampu maka kebijakan itu harus dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku,

” setiap warga masyarakat harus menerima haknya yang penting sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” pungkas Arnold Mokosolang.

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*