Atlet Minsel Berprestasi Terima Bonus

oleh -473 Dilihat

 

MINSEL, MediaManado.com – Para atlet duta olahraga Kabupaten Minahasa Selatan yang berhasil meraih medali di PORPROV XI Bolmong, boleh bersuka cita karena menerima Bonus.

Penyerahan Bonus kepada para atlet Minsel berprestasi dilaksanakan KONI Minsel bertempat di Rumah Dinas Bupati, Minggu (27/11-2022).

Penyerahan Bonus ini disaksikan Ketua Umum KONI Sulut, Drs Steven OE Kandouw.

Ketua KONI Minsel, Franky Doni Wongkar SH mengatakan bahwa pemberian Bonus kepada para atlet berprestasi adalah pemenuhan janji KONI Minsel.

Ketua Harian KONI Minsel Frangky J Lelengboto dalam laporan mengatakan, Kontingen Minsel mengikuti 23 cabang olahraga. Dari 23 cabang olahraga, Kontingen Minsel menyabet 14 medali Emas, 12 Perak dan 35 Perunggu.

Ketua Umum KONI Sulut Drs Steven OE Kandou menyampaikan rasa syukur karena Kontingen Minsel boleh meraih Medali emas.

Kandouw berharap, Kontingen Minsel terus memberikan yang terbaik. Ia juga mengapresiasi pada KONI Minsel yang memberikan Bonus kepada para atlet yang meraih medali di ajang PORPROV XI Bolmong.

“Terimakasih kepada atlet-atlet yang meraih medali dan sudah berprestasi dalam ajang PORPROV XI di Kabupaten Bolaang Mongondow. Tetap semangat dan teruslah merai prestasi,” ungkap Kandouw.

Diketahui, kegiatan ini dibuka dengan atraksi Cabang Olahraga Dance Sport, di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Olahraga dan setelah itu doa pembukaan.

Pada kesempatan ini, diserahkanlah Bonus kepada para atlet berprestasi baik oleh Ketum KONI Sulut, Ketua KONI Minsel, dan Wakil Bupati Minsel Pdt Yanni Petra Rembang STh.

Kegiatan ini dihadiri jajaran Pengurus KONI Sulut, KONI Minsel dan para atlet.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.