http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Biadab! Bocah 8 Tahun di Mitra Dicabuli Tetangga

IMG_20211007_002738

Mitra, MediaManado.com – Pelecehan seksual anak dibawah umur terjadi di Minahasa Tenggara. Bocah perempuan sebut saja Mawar (8) diduga dicabuli lekaki PM (28) pada Rabu 29 September 2021 di Kecamatan Belang.

Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Rudi Hartono melalui Kasat Rerkrim Iptu Ahmad Muzaki mengungkapkan, kasus pencabulan itu terbongkar saat korbanĀ  Mawar mengadukan perbuatan PM kepada neneknya beberapa saat setelah pelaku melancarkan aksinya.

Mendengar pengaduan korban, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek Belang. Usai menerima laporan, petugas langsung memburu dan mengamankan pelaku.

“Saat itu juga pelaku PM yang merupakan tetangga korban langsung ditangkap dan diamankan di ruang tahanan Polsek Belang untuk diproses lebih lanjut,” tegas Muzaki.

Atas perbuatannya lanjut Muzaki, pelaku dijerat Pasal 82 Undang-Undang Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

Diketahui, kasus pencabulan ini berawal ketika korban sedang mencari adiknya. Saat berada di sebuah dermaga rusak, pelaku PM memanggil korban.

Tak ada curiga, korban lalu mendekat dan pelaku berpura-pura menanyakan soal orang rumah dan dijawab korban bahwa kekeknya berada di bodi kapal sedangkan kakanya tidak tahu kemana.

Nah, disaat korban hendak beranjak pergi, pelaku menahan kemudian melakukan perbuatan cabul dengan menghisap dan menggerayangi tubuh korban sampai bagian kemaluan.

Beberapa menit kemudian, teman korban melintas namun tidak sempat melihat kejadian itu. Dalam posisi ketakukan, korban berteriak memanggil temannya sayang suara korban tidak terdengar temannya.

Takut perbuatannya ketahuan, pelaku terpaksa menghentikan aksinya sesaat. Kesempatan itu lantas dimanfaatkan korban kabur dan pulang kerumah serta menceritakan kejadian yang ia alami kepada neneknya. (Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*