http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Kecamatan Belang Siapkan 4 titik Posko Penyekatan Vaksin Covid-19

IMG_20211007_165022

Mitra, MediaManado.com – Pemerintah Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dirikan posko Vaksinasi yang tersebar diempat titik, yang bertugas memeriksa masyarakat yang akan masuk dan keluar wilayah mitra, Kamis (7/10/2021)

Kepada awak media Camat Belang, Abdul karim Pontoh S.Pd menyampaikan, kegiatan ini merupakan tidak lanjut dari rapat bersama satgas covid-19 serta instruksi Bupati James Sumendap SH, bahwa setiap kecamatan yang berada di kabupaten Mitra setiap perbatasan harus di buat posko.

” Saat ini kami di kecamatan belang telah menyiapkan empat posko penyekatan dan saat ini sudah diaktifkan, yakni Borgo, Tababo, molompar dan perbatasan Belang-Ratahan yang tiap posko diajaga 5 Hukum Tua bersama Aparat desa, pihak kecamatan yang di Back Up TNI/Polri,’ ucap Pontoh.

IMG_20211007_165645

Ia menambahkan, tujuan posko penyekatan ini juga guna memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat Mitra lebih kusus warga kecamatan Belang.

” Pemeriksaan yang kami lakukan yakni pengecekan kartu vaksinasi bagi masyarakat yang masuk keluar kecamatan belang. dengan demikian akan ketahuan masyarakat yang sudah divaksin tahap pertama, kedua dan yang belum divaksin covid-19,” tuturnya.

Abdul karim pun menghimbau agar setiap masyarakat kususnya warga kecamatan belang agar jika keluar harus membawa kartu vaksinasi.

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kususnya masyarakat Belang, agar bagi pejalan baik itu pejalan Darat atau pun Laut disetiap perjalanan harus membawa kartu Vaksin covid-19,” pungkas Pontoh.

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*