Dandim 1310/Bitung Pimpin Rapat Matangkan Kesiapan Pembukaan TMMD k-116

oleh

Loading

BITUNG, Mediamanado.com – Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., didampingi Kasdim Mayor Chb Mustafa Umboh, pimpin rapat kesiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116, bertempat di Makodim 1310/Bitung Jl. Babe Palar Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung, Senin (08/05/2023).

Dalam rangka menyambut upacara Pembukaan TMMD ke 116, kata Dandim, seluruh prajurit Kodim 1310/Bitung harus tulus ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.
“Kita wajib mensukseskan dan memeriahkan upacara pembukaan TMMD tersebut,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim juga meminta kepada Danramil jajaran beserta anggota Koramil agar mempersiapkan dengan sebaik-baiknya Upacara Pembukaan TNMD ke 116 yang kita gelar. Jalin kerjasama dengan masyarakat setempat demi kesuksesan dan kelancaran pembukaan TMMD.
“Diupayakan agar pembukaan TMMD ke 116, lancar, aman dan sukses,” tegasnya.

Lanjutnya, TMMD Ke-116 nanti akan dilaksanakan berbagai kegiatan, baik fisik maupun non fisik yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia menekankan agar kegiatan TMMD nanti dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
“Saya ingin TMMD ke-116 Kodim 1310/Bitung dapat dipersiapkan dengan baik, sehingga nantinya mampu berhasil guna dan hasilnya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pesannya.

Rapat ini dihadiri seluruh Pasi/Plh. Pasi Staf 1310/Bitung, Danramil/Plh. Danramil jajaran beserta para Bati Staf Kodim 1310/Bitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *