Pra TMMD Kodim 13/10 Bitung Buka Akses Jalan Baru di Kelurahan Tandurusa

oleh

Loading

BITUNG,Mediamanado.com- Kodim 1310/Bitung menyasar pembukaan akses jalan sepanjang 3.995 meter dengan lebar 6 meter dengan rencana pengerjaan selama satu bulan. Perintisan jalan pada pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 di Kelurahan Tandurusa Kec. Aertembaga Kota Bitung sampai saat ini sudah mencapai 1010 meter atau 25.025 % dari target.

“Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” kata Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., dalam keterangan yang diterima, Senin (08/05/2023).

Dandim juga mengatakan, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke-116 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit “Adapun yang menjadi sasaran fisik lainnya yaitu pembuatan pembuatan jogging track, rehab 2 unit RTLH dan rehab kantor Lurah,” terangnya.

Sementara itu, Dan SSK Kapten Inf Fredrik Liwutang mengatakan, dalam pelaksanaan Pra TMMD ini, personel TNI maupun masyarakat dikerahkan untuk bekerja bersama-sama wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Pada pelaksanaan Pra TMMD, baik masyarakat maupun personel TNI saling bahu membahu, merapikan gundukan tanah dan membersihkan semak belukar di lokasi sasaran fisik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *