http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Dapat Lawan Tanding Kuat, Tim Volly Putri Sulut Optimis Menang di PON Papua

Tim Volly Putri Sulut bersama official dan pengurus PBVSI usai latihan jelang pertandingan.

Tim Volly Putri Sulut bersama official dan pengurus PBVSI usai latihan jelang pertandingan.

JAYAPURA, Mediamanado – Laga perdana tim Tim Volly Putri Sulut dapat lawan tanding tim Volly tuan rumah Papua. Meski begitu, seluruh tim dan pelatih maupun pendamping yang memberikan support, optimisime untuk meraih kemenangan di perhelatan PON XX.

Saat ini, tim Volly Putri Sulut berada di group W bersama DKI Jakarta dan Papua.
Pelatih tim volly putri Sulut , Yonathan didampingi Oshin Tambani kepada wartawan menjelaskan, jika seluruh atlit volly putri dalam kondisi fit dan siap bertarung melawan tuan rumah Papua. Melihat kesiapan dan kemampuan para atlit, mereka optimis tim volly putri akan menumbangkan Papua dilaga perdana yang rencananya akan dihelat jumat nanti.

“Seluruh atlit saat ini dalam kondisi vit dan siap tanding. Untuk laga perdana nanti melawan tuan rumah, kami optimis bisa meraih kemenangan,” kata Yonathan.

Senada dikatakan Oshin Tambani yang merupakan atlit volly proliga dan pemain nasional ini menuturkan bahwa atlit volly putri berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya jika menumbangkan tim volly putri Papua. Dari materi pemain dan kesiapan para atlit ia sangat optimis jika tim volly putri akan memberikan hasil terbaik dilaga perdana ini.

“Dari materi pemain yang kita miliki serta melihat fisik dan kesiapan para atlit, saya optimis kita bisa meraih kemenangan dari tim Papua.”kata Oshin yang saat ini mengantongi sertifikat pelatih nasional.

Sementara manager tim volly putri Denny Lolong saat memantau sesi latihan tim Volly Putri di GOR Koya Koso, Rabu (29/9) sore, mengingatkan kepada seluruh atlit untuk menjaga fisik dan kesehatan terlebih saat masih dalam pandemi covid 19.

“Jaga kesehatan dan fisik harus dijaga agar dalam laga nanti bisa tampil maksimal. Sebagai duta olahraga dari Sulut, nama baik daerah harus dijaga dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas.” kata Delon sapaan akrabya.

Saat mentau sesi, Delon yang juga wakil ketua VI PBVSI Sulut didampingi Sekum PB Kol. Inf. Vipy Amuranto, dan AKPB. Yudi Kristanto selaku wakil ketua Tim PON PBVSI Sulut. (***/swp)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*