http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Didampingi Kadis Kesehatan, FDW-PYR Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19 U 12-17 di SMP 1 Modoinding

IMG-20210929-WA0092

 

MINSEL, MediaManado.com – Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan dr Erwin Schouten dan Kadis Pendidikan Fietber Raco, Bupati Frangky Doni Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh (FDW-PYR) memantau langsung kegiatan Vaksinasi anak usia 12 s/d 17 tahun yang dipusatkan di SMP N 1 Modoinding.

Dalam kegiatan Vaksinasi pencegahan penyebaran COVID-19 ini sudah serentak dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan baik untuk masyarakat umum maupun kalangan remaja usia 12 s/d 17 tahun. Ini menjadi sasaran utama dalam pemutusan rantai Penyebaran virus Covid-19.

Mengingat kalangan remaja adalah usia yang produktif dan lebih khusus adalah siswa dan siswi yang sementara bergelut di dunia pendidikan, dan tidak lepas juga dalam pergaulan secara tatap muka tidak bisa dihindarkan, maka dengan itu pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berusaha agar semua kalagan remaja sudah harus divaksin agar juga tatap muka dalam proses belajar mengajar bisa terlaksana.

Bupati FDW dan Wabup PYR juga meninjau kegiatan vaksinasi di Desa Wulurmaatus kecamatan Modoinding, kegiatan ini berlangsung aman dan tertib dan tetap dilakukan Protokoler Kesehatan yang ketat.

(Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*