http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Didampingi Ketua TP PKK, Walikota Bitung Serahkan Bantuan Saat Kunjungi Warga Isoman

IMG-20210809-WA0113

 

BITUNG, MediaManado.com – Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE, tak henti – hentinya menyalurkan bantuan bahan sembako kepada sejumlah warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Keduanya juga memberikan semangat kepada warga Isoman.

Disaat itu, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM didampingi Ketua TP PKK ibu Rita Tangkudung menemui warga yang sedang menjalani Isoman.

IMG-20210806-WA0115

Tentunya perhatian serius dari Pemerintah Kota Bitung, terhadap warga terdampak Covid-19, yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, ini menjadi perhatian oleh Walikota Bitung Maurits Mantiri bersama Isteri tercinta yang juga Ketua TP PKK Kota Bitung ibu Rita Mantiri-Tangkudung.

Dengan kedekatan dan perhatian tersebut dilakukan dengan rutin untuk mengunjungi setiap warga yang melakukan Isolasi mandiri (Isoman) sambil memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada setiap masing-masing keluarga.

IMG-20210806-WA0116

Dari kunjungan langsung Walikota Maurits Mantiri ini bertujuan untuk menyemangati warganya serta memberikan tips-tips sehat untuk selalu menjaga kebugaran tubuh saat menjalani isolasi mandiri.

Dengan adanya kunjungan Walikota Maurits Mantiri ini, mendapat apresiasi dan sambutan hangat warga masyarakat. Selain merasa terharu karena mendapat kunjungan dari Walikota, warga juga sangat merindu sosok OM Kumis (sapaan akrab Maurits Mantiri).

IMG-20210809-WA0114

Para Isoman mengungkapkan rasa haru ketika melihat Walikota mereka yang turun langsung menjumpai warganya dengan keadaan seperti saat ini, ditengah – tengah pandemi Covid-19.

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama Ketua TP PKK Kota Bitung ibu Rita Mantiri Tangkudung ST, di saat mengunjungi warga Isoman, tetap melakukan dari penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan menyampaikan, sepatah dua kata kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri untuk tetap semangat.

IMG-20210809-WA0115

“ Tetap semangat, jangan lupa berdoa, kondisi makan banyak, jangan lupa berjemur di matahari pagi, dan sering-seringlah minum air panas,” pesan Wali Kota yang sesekali bercanda dengan warganya.

Jumat, 6/8 /2021. Walikota Ir. Maurits Mantiri M.M. bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung, ibu. Rita Mantiri Tangkudung, S.T, beserta jajaran, menyalurkan bantuan bagi sejumlah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang bertempat di Manembo-nembo Atas.

IMG-20210809-WA0116

Walikota juga menyempatkan memberikan motivasi dan juga tips untuk menjaga kesehatan kepada warga yang sedang isoman.

Dilanjutkan pada (Sabtu, 7/8) Walikota Ir. Maurits Mantiri M.M. bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung, S.T. melakukan kegiatan pembagian bantuan sembako bagi para warga yang sedang isolasi mandiri di rumahnya masing-masing yang berada di Kecamatan Ranowulu. (ADVETORIAL).

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*