Hasil Konsolidasi Internal, DPD PDI Perjuangan Sulut Segera Kirim Nama Calon Kepala Daerah ke DPP

oleh

Loading

 

MINUT, MediaManado.com – DPD PDI Perjuangan Sulut menggelar konsolidasi dan koordinasi internal partai bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Jl Soekarno, Minahasa Utara, Selasa (07/05/2204).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey SE mengatakan, konsolidasi dan koordinasi internal partai menghasilkan keputusan diantaranya segera mengirimkan sejumlah nama Bakal Calon Kepala Daerah kepada DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

“Konsolidasi dan koordinasi sudah kami lakukan untuk segera mengirimkan nama-nama bakal calon kepala daerah ke DPP,” kata Ketua Olly kepada sejumlah media di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut.

Dengan begitu, pihak DPP PDI Perjuangan akan menyerahkan Surat Tugas, sehingga nama-nama yang dikirimkan ke DPP segera disosialisasikan agar publik tahu siapa Calon Kepala Daerah yang bakal dicalonkan PDI Perjuangan baik Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di Sulut.

“DPP PDI Perjuangan akan mengirim Surat Tugas,” ujar Ketua Olly.

Sosialisasi untuk sejumlah nama Bakal Calon juga akan dilakukan di tingkat DPD dan DPC bahkan sampai ranting.

Selain itu, Ketua Olly menyampaikan bahwa komunikasi politik dengan pimpinan Partai Politik (Parpol) tetap dilakukan, agar secara bersama-sama membangun Sulawesi Utara yang makin maju dan hebat.

Rapat konsolidasi dan koordinasi dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Drs Steven OE Kandouw, dan Sekretaris Reza Rumambi SE dan dihadiri sejumlah pengurus partai.

Nampak terlihat Andrei Angouw dan Richard Sualang (Walikota dan Wakil Walikota Manado), Ir Maurits Mantiri (Walikota Bitung), Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara), Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Bupati dan Wakil Bupati Bolsel), Franky Wongkar SH (Bupati Minsel), Caroll Senduk SH (Walikota Tomohon), Eva Sasingen (mantan Bupati SITARO), Amin Lasena (mantan Wakil Bupati Bolmut), Ronald Kandoli, Berty Kapojos, Fabian Kaloh, Tony Supit dan politisi PDI Perjuangan Sulut lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *