Informasi dari OD, William Luntungan Bakal Gantikan Masye Direktur PUD Klabat

oleh
William Simon Luntungan

Loading

MINUT, Mediamanado – Jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat di Kabupaten Minahasa Utara belakangan jadi perbincangan.

Pasalnya, Direktur yang saat ini dijabat Masye Dondokambey terdaftar sebagai bakal calon legislatif sementara. Secara otomatis dalam waktu dekat akan mengundurkan diri jika telah ditetapkan menjadi Caleg tetap DPRD Minut.

Dari sejumlah nama yang mencuat menggantikan kursi Direktur Masye Dondokambey, sumber informasi media ini dari Orang Dalam (OD) lingkaran Bupati dan Wakil Bupati, jika nama Wiliam Luntungan kandidat kuat yang pernah menjabat Direktur PUD Klabat di tahun 2013 silam, bakal dipercayakan oleh Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

Menanggapi hal tersebut, kepada mediamanado.com William Luntungan mengaku jika sejak awal pemerintahan JG-KWL dirinya sudah mengiyakan.

“Saya sudah mengiyakan dari awal pemerintahan JG-KWL, kalau saya tetap berada di luar pemerintahan untuk mengawal kebijakan yang keliru. Saat ini fokus pada pekerjaan lain,” ungkap Will sapaan akrabnya.¬†(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *