http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Jalan Trans Ratahan-Langowan Untuk Sementara di Tutup, Guna Pembersihan Material Pascabanjir Bandang

IMG_20210921_235028

Mitra, MediaManado.com – Pascabanjir Bandang yang menerjang wilayah Minahasa Tenggara (Mitra) meninggalkan bebatuan, kayu dan Lumpur yang tebal , hingga saat ini Seluruh kekuatan digabung dibantu alat berat secara bergotong royong bersihkan tempat yang masih tertutup lumpur, guna pekerjaan berjalan dengan lancar dan cepat akses jalan masuk Mitra untuk sementara di Tutup, Selasa (21/9/2021)

Bertempat di Kantor Bupati Mitra, James Sumendap kepada sejumlah wartawan menyampaikan, guna pembersihan material banjir bandang agar bisa cepat selesai, maka rencananya akan ada penutupan jalan.

” Terhitung mulai besok tanggal 22 September 2021 pukul 08:00 wita, akses jalan dari Ratahan menujuh Gunung Potong akan ditutup,” Ucap Bupati James Sumendap.

IMG_20210921_234454

Lebih lanjutnya ia katakan, besok ada tambahan alat berat yang nantinya akan beroperasi di wilayah pangu, jadi yang nantinya akan ditutup hanya akses jalan yang menujuh gunung potong.

“Bagi pengguna jalan baik yang akan masuk atau keluar mitra bisa melewati jalan alternatif lain seperti melalui Atep atau Amurang,” Ujarnya.

Selain itu, terkait musibah yang saat ini menimpa Mitra, Bupati James Sumendap berpesan agar tidak ada yang  meminta-minta sumbangan di jalan raya mengunakan kotak, dengan alasan/tujuan untuk donasi korban banjir.

“Tidak ada yang begitu-begitu. Pemerintah akan tanggulangi semua,” Tegas Bupati James Sumendap

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*