http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Kadinkes Minsel Lakukan Sertijab; Covid-19 Adalah Lawan Kita

IMG-20210831-WA0095

 

MINSEL, MediaManado.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan dr Erwin Schouten melakukan Serah Terima Jabatan di Lingkup Dinas Kesehatan bertempat di Kantor Dinas Kesehatan, Selasa (31/08/2021).

Dalam sambutan Kadis Kesehatan dr Erwin Schouten mengatakan bahwa roling ini biasa dilakukan di dunia pemerintahan.

IMG-20210831-WA0096

“Saya berharap tetap solid dalam pekerjaan, pejabat lama harus tetap proaktif di Dinas Kesehatan dalam menunjang kinerja untuk pejabat yang baru. Sambil menunggu surat keputusan yang baru untuk pejabat yang baru, silahkan bekerja sesuai Jabatan yang baru diemban dan mari kita ekstra keras dalam pekerjaan, karena Dinas Kesehatan adalah ujung tombak dalam menghadapi bencana non alam virus Covid-19,” ungkap dr Schouten.

Sementara pejabat lama Sekretaris Dinkes, Rein Koleangan menyampaikan selamat bertugas untuk pejabat Sekretaris Dinkes yang baru.

IMG-20210831-WA0098

“Mari kita bersama-sama bekerja sama untuk memajukan Minahasa Selatan lebih khusus  terkait pencegahan penularan Covid-19,” ujar Koleangan.

Adapun nama-nama yang disertijab yakni;
Sekretaris Dinas Kesehatan dari Pejabat Lama Rein Koleangan ke Pejabat yang Baru dr Wiwin Opod, Kepala Bidang ( Kabid ) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Pejabat lama Djunaedi Watung SE ke Pejabat baru dr Hanna J Wungkar M,Kes, dan Pejabat lama Kepala Bidang Penanggulangan dan Pencegahan Penyakit (P2P) Yuni Panambunan SM ke pajabat baru dr Toni Rawis, Kabid Pelayanan Kesehatan (Yankes) dr Rein Soputan ke Pejabat baru Styven Umboh AMKL dan Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Pejabat lama dr Monita Nangoy ke Pejabat Baru dr Frangky Tumbuan.

(Sampel)

IMG-20210831-WA0097

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*