KNPI Bolmong Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadhan 1444 H

oleh

Loading

 

BOLMONG, Mediamanado.com
Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) gelar kegiatan di bulan Ramadhan.

Diantara kegiatan yang dilakukan DPD KNPI Bolmong tersebut yakni kegiataan Safari Ramadan di tiap Desa yang bertujuan untuk meningkatkan ikhuwah islamiyah.
Kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan DPD KNPI Bolmong do Mesjid Al Huda, Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat tersebut dimulai dari buka bersama hingga sholat terawih bersama masyarakat setempat.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Ketua KNPI berkesempatan berbagi kebaikan sekaligus bercengkrama dengan penih keakraban dengan warga Desa Bulud.

Ketua DPD KNPI Bolmong, Feramita Tifani Mokodompit mengatakan, kegiatan di bulan Ramadhan ini juga untuk menjaga silahturahmi sesama umat Muslim di Bolmong.

Ketua DPD KNPI juga berharap, kunjungan dan silaturahmi pengurus KNPI Bolmong lewat safari Ramadhan ini, dapat memnciptakan nuansa keakraban antara pengurus dan masyarakat Desa Bulud.

“Semoga safari Ramadhan ini selain adanya nuansa keakraban,  berharap dapat memberi nilai  positif bagi masyarakat, serta bernilai ibadah dihadapan Allah SWT,” kata ketua DPD KNPI Bolmong.

Diketahui dalam kesempatan ini pula, Mita menyempatkan diri untuk berbagi kebaikan dan keberkahan kepada warga setempat.
Selanjutnya Ketua KNPI  dan rombongan, melajutakan safari ramadhan dengan mengunjungi desa wisata religi atau kampung ramadhan di Desa Otam dan Desa Otam Barat dan dilanjutkan ke Desa Bintau.(wn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *