Peringati Nuzulul Qur’an 1444 H Tingkat Kabupaten Di Desa Bumbung

oleh

Loading

Bolmong. Mediamanado.com – Malam tujuh belas Ramadhan 1444 Hijrah tanggal 07 April 2023 di peringati umat muslim sebagai malam Nuzulul Qur,an dari allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW.

Memperingati momen Istimewa di Bulan Ramadhan kali ini tingkat Kabupatennya Dipusatkan di Desa Bumbung Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.


Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM didampingi Istri tercinta Iranty Suleha Mokodompit Uswanas S.Sos pada kesempatan menyampaikan “Peringatan Nuzulul Qur’an yang mulia ini semoga menjadi momen untuk lebih memantapkan dan menjadikan semangat bagi kita dalam menjadikan al-qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan kita,” ucap Mokodompit.

Lanjut, dirinya juga tidak lupa menyampaikan bahwa daerah sulawesi utara di masa pemerintahannya Gubernur Olly Dondo Kambey banyak menorehkan kemajuan didaerah , terutama bidang pemerintahan, ekonomi, serta kemajuan dalam pembangunan.


Selesainya sambutan Pj Bupati, acara lansung dilanjutkan pemberian Santunan kepada 20 anak Yatim dan Piatu oleh Ibu Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bolmong Iranty Suleha Mokodompit Uswanas S.Sos.

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPRD Dari Fraksi PKB Supandri Damogalad, Asisten II Bolmong Jainudin Paputungan, Asisten III Ashari Sugeha, Kepala Dinas, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit MBA, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta jamaah di Mesjid Desa Bumbung. (advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *