http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Lewat HUT Mitra ke-15 , Thomas Wulur : Kita Tingkatkan Solidaritas

Screenshot_20220523-182647_Facebook_640x602

Mitra, MediaManado.com – Kabupaten Minahasa Tengara (Mitra) kembali merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-15 pada 23 Mei 2022, Ucapan dan Doa terus berdatangan dari seluruh pejabat sampai masyarakat akan rasa syukur atas perkembangan dan kemajuan daerah yang begitu pesat

Pada kesempatan itu, Tomas Wulur yang telah diberikan kepercayaan oleh Bupati Mitra James Sumendap dalam memimpin Desa Molompar Utara pun memberikan ucapan selamat dan harapannya.

“Lewat momentum HUT Mitra yang ke-15, lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antar umat beragama dalam mensukseskan setiap program pemerintah,”ucap Wulur, Senin (23/5/2022).

Menurutnya, dengan kerja keras dan kekompakan yang telah terbangun serta komunikasi yang baik akhirnya sejumlah prestasi dapat diraih.

“Prestasi yang membanggankan yang berhasil diraih Kabupaten Mitra, tidak hanya dicapai begitu saja, mari terus kita pertahankan dan jangan cepat merasa puas,”ujarnya.

Terus tingkatkan semangat dan kebersamaan agar apa yang sudah direncanakan bisa terwujud.

“Pekerjaan masih belum selesai, masih banyak yang harus diraih demi tercapainya cita-cita bersama dalam mensejahterahkan masyarakat,”ungkapnya.

“Selamat HUT Mitra yang ke-15, semoga terus maju dan jaya selalu, dengan slogan Mitra membangun reputasi dan berprestasi,”tukas wulur.

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*